Genshin Impact
Image Source : genshin.mihoyo.com

Ayo Berpetualang di Dunia Genshin Impact Yang Baru!

[the_ad id=”851″]

Genshin Impact 2.0 : Wilayah Inazuma

Petir
Image Source : genshin.mihoyo.com

Belakangan ini Game Genshin Impact sangat populer di beberapa negara, terutama di Asia. Pasalnya game fantasi free-to-play ini menawarkan kualitas grafik yang sangat spektakuler yang bisa menenangkan jiwa. Game ini juga multiplatform, bisa dimainkan di ponsel Android, iOS, PlayStation 4 dan PC. Genshin Impact bisa didownload gratis dari situs resmi genshin.mihoyo.com.

Hokuto memiliki kapal yang siap buat Kamu dan bakal segera berlayar. Catat tanggal rilisnya! 21 Juli 2021 Genshin Impact 2.0 akan memperkenalkan wilayah utama baru di game yaitu Inazuma. Ini adalah prospek baru yang menarik dari tim yang telah menunjukkan performa baik untuk desain game open-world, dan ada banyak hal yang harus dijelajahi saat semuanya dimulai. Dengan kata lain, sudah waktunya untuk bersiap-siap. Let’s Gooo!

Persiapkan Dirimu!

Ayaka
Image Source : genshin.mihoyo.com

Tidak banyak yang bisa Kamu persiapkan selain mempersiapkan jadwal bermain dan tetap penasaran bagaimana nantinya, tapi itu gak apa-apa. Hal termudah yang dapat Kamu lakukan adalah menyimpan persenjataan dan uang sebanyak mungkin di game dan bersiap melawan BOSS baru untuk mendapatkan awal yang baru di awal pertempuran saat rilis nanti.

Dalam hal karakter, perlu diingat bahwa ini adalah pulau bertema Elektro. Jadi pikirkan dan persiapkan tentang karakter Elektro di pergudangan senjata. Buff dan Keqing ditentukan lebih awal. Setiap orang akan mendapatkan karakter elektro lain berupa seorang Penjelajah Elektro, jadi kalo kamu tertarik untuk menggunakannya, siap-siap membuang XP. Saya tidak akan membahas terlalu banyak detail tentang kedua aspek Travelers Geo dan Anemo, tetapi orang-orang ingin Electro membawa protagonis nyata dari permainan ke tempat yang lebih baik. Tambang mulai macet di level 50 dan saya ingin benar-benar memulainya!

Baca Juga :   Game Nomor 1 di Indonesia Tahun 2021
[the_ad_placement id=”artikel”]

Karakter lain yang mau kamu simpan termasuk mereka yang memiliki bonus traversal pasti. Fighter seperti Venti, Zhongli, Mona, dan Keqing dapat menggunakan skill mereka untuk memfasilitasi eksplorasi awal.

Kemudian tentang menimbun dan melihat di mana Kamu berada. Pertimbangkan apakah karakter Inazuman pertama menarik Ayaka yang tersedia, dan apa yang tampak seperti Cryo-DPS itu kuat. Jika demikian, simpan primogen dan berharap keinginan Kamu datang sesegera mungkin, simpan buku XP, Mora, dan artefak Anda, dan percepat dia karakter baru sesegera mungkin. Besok kita akan membangun karakter itu jika sudah siap.

Mungkin kita bisa membuat beberapa ramuan hambatan listrik? Kita akan mencobanya, sebelumnya saya belum pernah menggunakan barang-barang itu, tetapi itu memang ada, dan mungkin berguna, kenapa enggak.
Genshin Impact memanjakan para pemain di dunia terbuka dengan banyak eksplorasi. Bersiaplah untuk berpetualang!

[the_ad_placement id=”bawah”]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.