Kehidupan Dalam Berkarir
source image : freepik.com

Karir Mengubah Pola Pikir & Kehidupan Anda

Karir mengubah kehidupan Anda

Bagi sebagian besar dari kita yang memulai dengan jalur karir, kita pasti akan berakhir dengan beberapa jenis pekerjaan. Saya mengatakan ini karena hampir semua orang dewasa tidak sama.

Pekerjaan yang mereka mulai, mengapa? Kita semua memiliki keinginan yang kuat untuk berhasil, dan seiring waktu, kita sangat membutuhkan hasil dan berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain. Terkadang kita berpikir ini adalah kerjaan kita untuk selamany, tetapi pada akhirnya lingkungan kerja yang akan berbeda. Secara bertahap akan menurun sampai Anda mulai mencari pekerjaan atau karir lain.

Beberapa dari kita cukup beruntung (atau tidak beruntung) untuk memulai bisnis kita sendiri, kita bekerja sepanjang waktu di bawah matahari dan bulan dan saya pikir ini dia, saya harus bertindak, saya senang dan tidak khawatir tentang faktur dan masa depan. Sayangnya, itu tidak terjadi sama sekali. Jika Anda terlibat dalam pekerjaan manual, Anda biasanya tidak punya uang dan berakhir dengan segala macam hal.

Penyakit seperti sakit punggung, saraf terjepit (sangat menyakitkan!), dan bahkan kekurangan anggota badan. Semuanya, mulai dari mengotori organ dalam Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu! Dan bagaimana jika Anda menemukan pekerjaan yang selalu Anda inginkan? apa kamu masih di sana?

Saya bertaruh pada Anda, jika tidak, Anda tidak akan berada dalam waktu dekat. Mengapa? Anda tahu Anda melakukan pekerjaan dengan baik karena Anda tidak mendapatkan penghargaan yang Anda rasa layak, dan Anda tahu Anda bisa melakukannya dengan lebih baik, tetapi sesuatu Menghentikan Anda, menghentikan kemajuan Anda, menghentikan Anda.

Kenapa ini? Apakah kita tumbuh seperti ini? Untuk rata-rata orang yang tidak diajari cara merawat tubuh dan pikiran di sekolah, kami mengerjakan PR matematika, bahasa Inggris, Jepang, kimia, dan fisika.
Lakukan dalam hidup! Masyarakat tidak mengajari kami cara menghasilkan uang, bahagia, atau mengurus diri sendiri.

Kita semua memiliki keinginan untuk sukses dan menjadi lebih baik kedepannya. Tapi apakah Anda tahu kesuksesan akan berpihak sampai kapan?

Kita manusia yang alami. Anda harus melihat diri sendiri dan hampir kembali ke sekolah, sekolah Anda! Lakukan dengan cara yang Anda inginkan untuk mengajar, bukan cara masyarakat mengajar Anda.

Baca Juga :   Kamera Film

Yang Anda butuhkan hanyalah pengetahuan. Baru kali ini saya asyik dengan ilmu yang ingin saya pelajari. Anda dapat bekerja sebanyak atau sebanyak yang Anda suka di siang hari, tetapi perbedaan besarnya adalah Anda tergila-gila dengan usaha baru Anda dan Anda memiliki waktu yang tersedia sepanjang hidup Anda (dan keluarga Anda).

Terima kasih akan datang dari diri Anda sendiri.

Hidup Anda berlalu dengan cepat, Tuhan telah memberi Anda kekayaan pengetahuan yang Anda tahu. Anda dapat menyampaikan informasi itu kepada orang lain yang membutuhkannya.
Informasi yang berharga dan mudah disampaikan kepada orang lain disebut niche.

Jadi bagi semua orang yang memiliki kekuatan kerinduan dan kemauan (dan tentu saja kita semua memilikinya), Anda memiliki kesempatan bahwa tidak ada masyarakat sebelum kita.
Dunia adalah desa kecil, kita hanya hidup sementara dan Internet adalah salah satu alasan kita untuk bisa “berbagi”.
Sebarkanlah ilmu-ilmu yang Anda ketahui selagi masih hidup di dunia ini, karena sesuatu yang bermanfaat akan sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan, apapun itu sebarkanlah selagi baik! Sesuatu yang berupa “kebahagiaan” akan datang seiring kita berbuat baik.
Percayalah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.