Zuma Deluxe
source image : okeguys.com

Zuma Deluxe

Zuma Deluxe

Zuma adalah salah satu game arcade yang dimulai dengan sangat mudah dan semakin sulit di setiap levelnya. Di suatu tempat di sepanjang jalan, ketika tangan Anda mulai sakit, Anda mendapati diri Anda gila dan tampaknya tak terhentikan. Ide di balik permainan ini sebenarnya sederhana. Anda perlu menggabungkan bola dengan warna yang sama dan meledakkannya sampai tidak ada lagi bola yang harus dibuang. Hal yang unik adalah bahwa Anda adalah katak batu. Ya, katak batu di kuil Zuma. Anda meludahkan bola sehingga mereka jatuh dengan bola yang sama.

Apakah itu terdengar membosankan? tidak juga. Berbagai elemen telah diperkenalkan untuk memperumit gameplay. Jika Anda tidak memecahkan bola secepat mungkin, bola di labirin akan jatuh ke dalam lubang dan mati. tolong jangan khawatir. Di semua level, ada titik di mana Anda dapat meledakkan cukup banyak bola dan mendengar suara yang terbukti sangat merdu di telinga Anda – ZUMA! Isi bilah hijau di kanan atas layar dan Anda tidak akan melihat bola baru di labirin. Anda hanya perlu menyingkirkan bola yang tersisa. Dan, tentu saja, saat permainan semakin sulit, sepertinya Anda tidak bisa mendapatkan bola yang Anda butuhkan. Bola keluar lebih awal dan labirin terisi dengan cepat. Saat itulah Anda merasakan kram di tangan Anda. Untuk membuat segalanya sedikit lebih mudah, Anda bisa mendapatkan bonus dengan meledakkan lebih banyak bola, meledakkan bola khusus, dan memukul koin yang muncul ke tempat yang paling tidak mungkin.

Ada dua mode permainan, mode petualangan dan mode tantangan. Mode petualangan adalah mode default dan pada dasarnya dijelaskan di atas. Mode gauntlet mungkin membuat Anda ketagihan saat bola terus datang dan pergi. Untuk membuatnya lebih sulit, mereka datang lebih cepat dan lebih cepat, menambahkan warna bola baru saat Anda maju.

Baca Juga :   Game Nomor 1 di Indonesia Tahun 2021

Grafik menambah pengalaman keseluruhan. Sangat artistik dan unik, tetapi tidak terlalu rumit. Game ini bisa dimainkan di komputer lama. Tentu saja, pastikan Anda memiliki kartu suara. Anda tidak ingin ketinggalan musik suku dan nyanyian latar. Oh, dan musik di telinga saya – ZUMA!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.