EVE Online
source image : jagatplay.com

EVE Online

Memperkenalkan Game Online EVE-Apa yang Penting?

Bahkan jika Anda baru mulai bermain EVE Online, Anda mungkin sudah mengetahui keberadaan bijih EVE Online. Penambangan bijih adalah salah satu cara terbaik untuk melakukan permainan yang kompleks dan serbaguna ini, dan dengan sedikit kerja dan beberapa informasi dasar, ini adalah kondisi yang baik untuk memahami bijih. , Ini adalah lokasi EVE Online dan beri tahu saya cara membuat bijih yang Anda tambang bekerja paling baik untuk Anda!

Dengan beberapa penghargaan dan lebih dari 220.000 akun aktif, mudah untuk melihat bahwa game EVE Online adalah salah satu game role-playing online multi-pengguna besar yang ingin Anda ikuti. Dibuat oleh perusahaan Islandia, CCP, game ini telah aktif, populer, dan berkembang pesat selama lima tahun terakhir. Dengan sedikit pengetahuan tentang game ini dan ide gameplay yang cepat, Anda akan tahu bahwa Anda siap untuk memulai dan melihat apa yang ditawarkan dunia game yang menarik ini.

Premis utama dari game EVE Online adalah bahwa Bumi yang kita kenal telah kehabisan sumber daya yang tersedia, yang membuat orang-orang menjauh dari planet ini untuk menjajah alam semesta. Dalam game EVE Online, orang-orang menyebar ke seluruh Bima Sakti dan galaksi hingga sumber daya diperebutkan kembali dan perang pecah. Solusi untuk masalah ini adalah lubang cacing alami di mana Anda dapat menemukan galaksi lain. Ketika lubang cacing alami ditemukan tidak stabil, lubang cacing buatan, Gerbang EVE, dibangun untuk menghubungkan galaksi.

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa bijih adalah bahan dasar yang dapat ditemukan di bidang asteroid yang ditemui di EVE. Ada banyak jenis bijih, tetapi mereka tidak dapat digunakan sampai mereka dimurnikan menjadi mineral yang membentuknya, seperti dalam penambangan yang sebenarnya. Mineral yang dihasilkan bisa sangat berharga, seperti dalam pembuatan kapal dan senjata, dan ini adalah cara untuk menghasilkan banyak uang melalui upaya ini.

Baca Juga :   Game FPS Sangat Diminati Seluruh Kalangan

Saat mencari bijih, ingatlah bahwa Anda ingin memulai di area dengan kurang dari 60 pilot yang menggunakannya. Anda akan menemukan bahwa persaingan bisa sangat ketat, dan ketika Anda memulai, Anda mungkin perlu berada di tempat yang tenang untuk memanfaatkan peluang Anda sepenuhnya. Pastikan Anda menambang di area dengan kilang terdekat. Saat penangguhan penuh, coba perbaiki bijih sesegera mungkin dan bawa ke mata uang game, ISK.

Saat Anda melihat bijih, aturan terbaik untuk diingat apakah bijih yang Anda temukan layak adalah bahwa semakin dekat dengan huruf A, semakin berharga itu. Ada pengecualian untuk aturan ini, tetapi ternyata itu berlaku secara umum. Juga, perlu diingat bahwa semakin tinggi nilai bijih, semakin sedikit bijih yang dibutuhkan untuk memperbaiki jumlah mineral yang sepenuhnya menguntungkan. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa beberapa gerakan diperlukan untuk mencapai bijih yang lebih eksotis dan berharga.

Perlombaan pertama dan paling maju untuk dimainkan adalah Amar, penemuan kembali perjalanan ruang angkasa kolonial pertama. Mereka berpartisipasi dalam Perang Salib untuk menyebarkan pemikiran dan cita-cita mereka ke seluruh galaksi. Dalam hal ini, mereka dibantu oleh Minmatal yang lebih primitif dan kurang maju dalam hal navigasi antarbintang. Setelah konfrontasi antara Gallente dan Jove (perlombaan yang tidak bisa dimainkan nanti), seluruh Angkatan Laut Kekaisaran Jepang Amarr dihancurkan. Galante telah berperang dengan Kekaisaran Cardari selama hampir satu abad, dan ketegangan di antara mereka berlanjut hingga hari ini.

Ini adalah tata letak umum di dunia game EVE Online, menciptakan karakter di dunia ini yang bisa menjadi penambang, pedagang, pembawa pesan, dan bahkan bajak laut. Ini hanya beberapa opsi dan ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat permainan Anda menyenangkan. Ada banyak dunia untuk dijelajahi, tetapi ini hanyalah puncak gunung es.

Baca Juga :   10 Tanda Kecanduan Game MMORPG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.