Tools Photoshop
source image : freepik.com

Tutorial Adobe Toolbox Photoshop 7

Anda mungkin nongkrong untuk terjebak dalam kotak alat Photoshop yang sangat bagus.

Artikel ini memperkenalkan beberapa alat yang paling sering digunakan di kotak alat.

Ada segitiga hitam kecil di sudut kanan bawah beberapa ikon alat. Ikon-ikon ini berisi harta karun! Segitiga menunjukkan bahwa ada alat terkait lainnya yang tersedia. Klik dan tahan ikon alat untuk menampilkan menu Flyout dengan alat tambahan.

Alat seleksi:
Anda dapat menggunakan alat seleksi untuk memilih area tertentu dari dokumen yang akan diedit. Saat menggunakan alat pemilihan, hanya area yang dipilih yang terpengaruh oleh perubahan. Anda dapat “blur” (menentukan radius blur) pemilihan menggunakan bidang Blur pada bilah opsi. Hal ini cukup membantu dalam proses seleksi.

Persegi panjang atau oval, termasuk pemilihan “baris tunggal” (tinggi 1 piksel, membentang seluruh lebar dokumen) dan “kolom tunggal” (lebar 1 piksel, membentang seluruh lebar) menggunakan Marquee Tool (M) Buat pilihan . tinggi dokumen).

Untuk memilih satu baris atau kolom, klik alat yang sesuai di area gambar tempat Anda ingin memilih baris atau kolom. Anda dapat menggunakan Lasso Tool (L) untuk membuat pilihan bentuk bebas.

Ada tiga jenis alat laso:

Lasso Tool (L) Klik dan seret Lasso Tool untuk menggambar area yang dipilih. Saat Anda melepaskan tombol mouse, titik awal dan akhir dihubungkan oleh garis lurus dan pemilihan ditutup.

Polygon Lasso Tool (L) Klik berbagai titik untuk membuat simpul poligon. Pindahkan kursor ke awal dan klik sekali, atau tekan Enter untuk menutup pilihan.

Jika Anda memerlukan bantuan dalam memilih Magnetic Lasso Tool (L), coba Magnetic Lasso Tool. Photoshop mencoba seleksi “pintar” dengan melacak kontras dan perbedaan warna tepi. Klik sekali di dekat “tepi” objek dan ikuti di sekitarnya. Photoshop akan secara otomatis menempatkan path.

Baca Juga :   Tutorial Instalasi WordPress

Anda juga dapat mengklik saat Anda mengikuti garis untuk memaksa titik di jalan. Tekan Enter atau klik titik di dekat awal seleksi untuk menutupnya. Magnetic Lasso Tool tidak dapat digunakan dengan ImageRead.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.