Data Cadangan
source image : freepik.com

Amankan Datamu Sekarang!

Lindungi informasi penting. Selalu buat cadangan data Anda dan pulihkan ke sistem Anda. Hubungi solusi pencadangan dan pemulihan data Anda secara online. Percayai sumber yang tepat dan mulailah.

Seberapa penting data pada sistem?
Seberapa penting data Anda? Kepentingan ini menentukan apakah cadangan diperlukan. Juga, kapan dan bagaimana Anda perlu mencadangkan? Jika data Anda penting, miliki set cadangan yang berlebihan yang kembali ke beberapa periode pencadangan. Tidak diperlukan rencana pencadangan terperinci untuk data lain yang kurang penting. Anda dapat mengambil data nanti dengan mencadangkannya secara teratur.

Seberapa sering Anda mengubah data Anda?
Seberapa sering Anda perlu mencadangkan data Anda? Ini menentukan frekuensi pencadangan. Misalnya, data yang berubah setiap hari harus dicadangkan setiap hari.

Jenis informasi apa yang merupakan potongan data?
Data yang tampaknya tidak penting bagi Anda bisa menjadi sangat penting bagi orang lain. Oleh karena itu, jenis informasi yang terkandung dalam data Anda membantu Anda menentukan apakah Anda perlu mencadangkan data Anda dan kapan serta bagaimana Anda perlu mencadangkannya.

Seberapa cepat data perlu dipulihkan?
Dapatkan kembali data online penting Anda dengan cepat. Ubah rencana pencadangan Anda berdasarkan pentingnya data Anda. Waktu adalah faktor penting dalam membuat rencana cadangan. Tingkatkan pemulihan data Anda dengan pencadangan data dan solusi pemulihan.

Apakah saya perlu menyimpan cadangan saya di luar lokasi?
Jika terjadi bencana alam, penting untuk menyimpan salinan pita cadangan di luar lokasi untuk memulihkan sistem. Juga, ingatlah untuk menyertakan salinan perangkat lunak di lokasi penyimpanan di luar lokasi Anda karena mungkin perlu diinstal untuk membangun kembali sistem produksi Anda.

Apakah ada perangkat untuk melakukan pencadangan?
Perangkat keras cadangan diperlukan untuk melakukan semua pencadangan. Beberapa perangkat pencadangan dan beberapa set media pencadangan mungkin diperlukan untuk melakukan pencadangan tepat waktu. Perangkat keras cadangan termasuk drive tape, drive optik, dan drive disk yang dapat dilepas. Tape drive umumnya lebih murah, tetapi lebih lambat daripada jenis drive lainnya. Mintalah bantuan dengan solusi pencadangan dan pemulihan data Anda.

Baca Juga :   Tutorial Membuat Sitemap... Sangat Mudah!

Mana waktu terbaik untuk menjadwalkan pencadangan?
Jika Anda ingin mempercepat proses pencadangan, ubah jadwal pencadangan Anda saat pemanfaatan sistem serendah mungkin. Terkadang itu tidak dapat dihindari dan Anda ingin menyimpan data Anda bahkan selama jam sibuk. Oleh karena itu, untuk data sistem utama, pencadangan harus direncanakan dengan cermat.

Solusi pencadangan dan pemulihan data dapat melakukan semua pencadangan dan pemulihan data Anda tepat waktu jika terjadi krisis. Gunakan sumber informasi terbaik dan terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.