Karyawan Virtual
source image : freepik.com

Karyawan Virtual

Karyawan Virtual

Ketika kita mengatakan sesuatu itu “virtual” dalam istilah modern, kita paling sering berbicara tentang sesuatu yang berhubungan dengan Internet. Oleh karena itu, kencan virtual menggunakan internet untuk berkencan. “Virtual” tidak berarti sesuatu yang tidak ada. Tapi itu berarti mengganti entitas fisik biasa dengan entitas nyata, tetapi paling sering, entitas tak terlihat yang ada secara online.

Kecenderungan dalam perencanaan bisnis strategis adalah memasukkan rencana “pemasaran virtual” yang agresif ke dalam rencana tradisional. Oleh karena itu, masuk akal bahwa langkah terakhir ke sumber daya virtual akan mencapai bakat dengan ketersediaan karyawan virtual.

Dalam beberapa tahun terakhir, pekerjaan virtual telah dimulai, menjadikannya sumber daya yang sangat layak bagi perusahaan yang ingin memanfaatkan pengalaman dan keahlian berharga di bidang keahlian mereka yang tidak ditemukan secara lokal. Agensi seperti Team Double Click dan Rent-A-Coder menyediakan pasukan profesional siap pakai yang dapat bekerja dengan cepat dan efisien untuk pemberi kerja.

Aplikasi pertama yang jelas untuk pekerja virtual adalah mensubkontrakkan proyek khusus tugas tertentu ke agen perekrutan online dengan awal, tengah, dan akhir yang singkat. Memasukkan fitur baru ke dalam halaman web adalah contoh yang baik dari proyek di mana Anda dapat mengemasnya menjadi proyek yang mudah dipahami, mendaftar ke konsultan virtual untuk melakukan pekerjaan, dan kembali ke perusahaan online Anda. Karena agen penanganan mengumpulkan dana melalui escrow, baik pemberi kerja maupun konsultan tidak berisiko, dan perusahaan penanganan membebankan sebagian biaya sebagai bagian dari pembayaran untuk memfasilitasi kemitraan. Semua orang menang.

Tetapi konsep pekerjaan virtual tidak hanya memberikan variasi lain pada outsourcing untuk konsultan. Banyak pemberi kerja virtual menyediakan asisten administrasi, dukungan penjualan, dan banyak fitur lain yang biasanya dikaitkan dengan karyawan tetap, tetapi layanan ini berjalan “secara virtual”. Manajer kantor virtual dapat merutekan panggilan ke telepon jarak jauh mereka, mengarahkan email, dan bernegosiasi dengan rapat kantor dan vendor melalui email atau pesan instan. Dengan alat terbaru ini, Asisten Virtual dapat menyediakan hampir semua fungsi yang dapat dilakukan oleh Asisten di Lokasi, tetapi dengan biaya yang lebih rendah bagi pemberi kerja.

Baca Juga :   Perhatikan Hal ini Sebelum Beli Kamera Digital

Tren pekerjaan virtual dalam bisnis memiliki manfaat yang jelas bagi bisnis yang membutuhkan bantuan yang berkualitas. Ini membuka pintu bagi sumber rekrutmen yang dapat melengkapi kumpulan bakat lokal. Seringkali, perusahaan pengiriman virtual mungkin memiliki orang-orang dengan “peran karyawan” dengan latar belakang atau keterampilan profesional. Agen terampil dalam mendefinisikan dengan tepat apa yang dibutuhkan bisnis klien mereka dan mengadaptasi karyawan virtual yang tepat untuk pekerjaan mereka, sehingga bisnis dapat melakukannya saat mereka membutuhkannya, selama mereka membutuhkannya, dan di mana mereka membutuhkannya. .

Pekerjaan virtual adalah sumber daya yang sangat baik bagi pekerja berbakat yang ingin berkontribusi pada dunia bisnis dengan cara mereka sendiri, di samping manfaat yang dimiliki bisnis untuk memenuhi kebutuhan pekerja terampil. Pekerja virtual bekerja hampir secara universal di rumah atau di tempat yang mereka pilih untuk bekerja. Tugas seringkali merupakan tugas yang dibatasi waktu, memungkinkan pekerja untuk memilih waktu terbaik untuk keluarga atau jadwal pribadi mereka. Dan, seperti bekerja di perusahaan pengiriman, karyawan dapat membuat resume di agensi yang meningkatkan kualitas pekerjaan yang mereka dapatkan dari waktu ke waktu.

Isian virtual telah matang selama beberapa tahun terakhir dan merupakan tren yang berhasil bagi semua orang yang terlibat. Karena semakin banyak perusahaan yang terbiasa “secara virtual” menempatkan peringkat karyawan, kita dapat mencari metodologi abad ke-21 ini untuk menjaga agar pekerja berbakat terus berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.