NFT Batik Buatan Garuda Kencana Siap Meluncur!

NFT Batik Buatan Garuda Kencana Siap Meluncur 2022!

NFT Batik Buatan Garuda Kencana Siap Meluncur!

NFT Batik Buatan Garuda Kencana Siap Meluncur!

Toko Mall telah bermitra dengan Batik Garuda Kencana, pembuat batik tulis premium, untuk memproduksi batik NFT, yang hasilnya akan disumbangkan untuk amal.

NFT batik ini nantinya akan disumbangkan untuk amal bekerja sama dengan TokoCare dan Benih Baik. Kolaborasi NFT Batik Garuda Kencana dan Toko Mall terinspirasi dari ide menampilkan versi meta Indonesia.

“Dalam karya bersama ini, kami menghadirkan tradisi budaya masyarakat serta bangunan bersejarah Indonesia dengan sentuhan atribut NFT dan kriptografi. Kami berharap dapat berinteraksi dengan perkembangan teknologi dengan menghadirkan nilai-nilai budaya Indonesia melalui NFT yang sangat modern. bekerja. . Di sisi lain, NFT juga memberikan perlindungan hak cipta yang lebih besar bagi pencipta,” jelas Yos Christian Addyputra, pendiri dan pemilik Garuda Kencana Batik, dalam keterangan yang diperoleh MagnetInfo.

Dengan semangat memberi kembali kepada masyarakat, Toko Mall dan Garuda Kencana menjalankan konsep “NFT for Donations”, dimana proses penyaluran donasi akan bekerja sama dengan TokoCare (program CSR Tokocrypto) dan Benih Baik.

Hasil dari penggalangan dana ini akan digunakan untuk membantu masyarakat kelas menengah dan atas di Bali mendapatkan pelatihan melukis digital, memperkenalkan NFT dan kripto, serta memamerkan karya mereka di Toko Mall.

“Hasil dari koleksi NFT akan sepenuhnya diberikan kepada para talenta seni muda Indonesia untuk belajar dan berkarya. Kami berharap koleksi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sehingga dapat membantu memperkuat kebersamaan masyarakat,” imbuh Yos. Karya NFT ini merupakan koleksi Garuda Kencana pertama yang tersedia dalam seri 88 dengan harga Rp. 250.000. Koleksi ini dapat diakses di platform Toko Mall dengan kategori TKO Lifestyle. Kolektor yang memiliki NFT ini berkesempatan untuk mengakses koleksi NFT kedua Garuda Kencana dan mengikuti undian untuk memenangkan hadiah bahan batik tulis senilai Rp 5 juta untuk satu pemenang.

Baca Juga :   Gratis 10 Cara Jualan Online Laris di Whatsapp

Masa kampanye koleksi batik tulis Garuda Kencana dimulai dari tanggal 15 Agustus sampai dengan 15 September 2022. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke tautan berikut.

“Melalui koleksi-koleksi ini, kami mengemas kekayaan budaya Indonesia dalam karya NFT yang dapat dikoleksi dengan harga terjangkau. Hasil kolaborasi ini pun akan diberikan kembali untuk komunitas seni melalui kegiatan amal yang akan bekerjasama dengan TokoCare dan Benih Baik,” tutup Thelvia Vennieta, Head of Toko mall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.