Link Live Streaming MotoGP Austria 2022, Quartararo vs Ducati!

Link Live Streaming MotoGP Austria 2022, Quartararo vs Ducati!

MotoGP Austria 2022 akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring. Diyakini akan ada persaingan seru antar pebalap Ducati lainnya.

Pole Position MotoGP Austria 2022

Pole Position MotoGP Austria 2022

Sepuluh besar pebalap tercepat di sirkuit ini didominasi oleh pebalap Ducati. Wajar saja, karakter sirkuit juga mendukung Ducati Desmosedici untuk mencapai potensi maksimalnya.

Ducati mencari cara untuk mendapatkan kembali dominasi mereka setelah pembalap KTM Brad Binder mematahkan dominasi mereka dengan menjadi juara pada tahun 2021. Pasalnya, pabrikan Borgo Panigale selalu berhasil memenangkan lima edisi terakhir.

MotoGP Austria 2022 akan dipimpin oleh Enea Bastianini sebagai pemenang pole position. Tempat kedua diambil oleh Francesco Bagnaia. Setelah itu di barisan depan ada Jack Miller berada di urutan ketiga.

Posisi keempat masih ditempati oleh pebalap Ducati Jorge Martin. Lalu, di antara pebalap Ducati, hanya ada satu pebalap Yamaha yang masuk sepuluh besar, yakni Fabio Quartararo.

Juara Dunia MotoGP 2021 itu sepertinya akan sulit untuk menekan posisi teratas di setiap sesi latihan bebas. Tapi bukan berarti dia tidak punya peluang untuk memenangkan sirkuit ini.

Juara bertahan MotoGP 2021, Fabio Quartararo akan memulai balapan MotoGP Austria dari posisi kelima, berada di antara duo Pramac Jorge Martin dan Johann Zarco.

Perhatian juga akan tertuju pada Quartararo, pemuncak klasemen MotoGP. Pembalap Yamaha itu mengoleksi 180 poin, terpaut 22 poin di belakang Aleix Espargaro (Aprilia) dan 59 poin di atas Bagnaia.

Baca Juga :   Gratis ! twibbon Hari Raya Idul Adha 2022

Sayangnya, Aleix Espargaro (Aprilia) agak kesulitan mengeluarkan potensi motornya di sirkuit ini. Aleix akan start dari posisi kesembilan.

Jadwal MotoGP Austria 2022

Minggu, 21 Agustus 2022

14.40 – 15.00 WIB: Pemanasan

19.00 WIB: Balapan

Link Live Streaming MotoGP Austria 2022

Bagi yang di rumah bisa menontonnya di televisi nasional yaitu Trans7. Sedangkan yang berada di luar rumah bisa melihat melalui link live streaming melalui smartphone-nya.

Berikut ini magnetinfo.net kumpulkan beberapa link live streaming yang bisa dipilih untuk menyaksikan balapan MotoGP Austria 2022 secara langsung.

Link 1 (Trans7)

Link 2 (MotoGP)

Link 3 (UseeTV)

Link 4 (FoxSport melalui Vidio.com)

Sekian info link live streaming MotoGP Austria 2022 dari kami, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.