Game Project Cars 1 dan 2 Akan Ditarik Bulan September 2022!

Game Project Cars 1 dan 2 Akan Ditarik Bulan September 2022!

Game Project Cars 1 dan 2 Akan Ditarik

Studio Slightly Mad akan menarik peredaran game balap mobil Project Cars 1 dan Project Cars 2 di beberapa toko digital.

Para penggemar game tersebut masih memiliki opsi untuk membeli kedua game tersebut dalam bentuk fisik yang masih beredar di pasaran.

Game Project Cars 1 dan 2 bukan Game satu-satunya

Project CARS GO

Slightly Mad diketahui sudah sering menarik beberapa game mereka. Beberapa di antaranya seperti Project Cars Go yang ditarik dari peredaran pada 30 November 2021.

Dilansir dari IGN Southeast Asia, Kamis (25/8/2022), Slightly Mad juga telah menarik game Fast & Furious: Crossroads dari peredaran pada April 2022.

Alasan Game Project Cars 1 dan 2 ditarik

Melalui sebuah posting di Twitter, studio Slightly Mad menjelaskan alasan penarikan game Project Cars 1 dan 2.

Untuk alasannya sendiri, Slightly Mad menjelaskan bahwa lisensi kontrak kerjasama mereka dengan berbagai mobil dan trek sirkuit sudah berakhir dan tak lagi diperpanjang.

Fitur dalam Game Project Cars tetap bisa dimainkan

Studio game ini berjanji tidak akan menangguhkan fitur-fitur yang ada di dalam game, termasuk mode multiplayer.

Penggemar game ini tentunya masih bisa memainkan kedua game tersebut termasuk mode multiplayernya jika sebelumnya sudah memiliki game tersebut di dalam library akun game masing-masing.

“Game masih akan tetap dimainkan sepenuhnya, dan pemain kami masih bisa menikmati semua fitur permainan termasuk multiplayer,” tulis Slightly Mad di Twitter.

Baca Juga :   Inilah 4 Tanda Pimpinan yang Baik

Namun, gamers tidak bisa lagi membeli game tersebut jika telah melewati tanggal penarikan yang telah ditentukan.

Harga dan Ketersediaan Game Project Cars

Game ini dijual murah sebelum ditarik. Penarikan  ini akan dilakukan secara terpisah mulai dari Project Cars 2 pada 21 September 2022. Sementara itu, Project Cars 1 di pasar baru akan ditarik mulai 3 Oktober 2022.

Project Cars dijual murah di Steam dengan diskon hingga 70 persen. seperti Project Cars 1 yang saat ini dibanderol dengan harga Rp 30.000.

Project Cars 3

Saat ini, Slightly Mad hanya akan menarik kembali Project Cars 1 dan 2. Sekuel Project Cars terbaru, Project Cars 3, tidak akan terpengaruh oleh kebijakan baru ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.