Elon Musk Memberi Harapan Palsu Fans Manchester United 2022!

Elon Musk Memberi Harapan Palsu Fans Manchester United 2022!

Pendiri perusahaan antariksa SpaceX, Elon Musk, kembali membuat gempar jagat dunia maya. Orang terkaya di dunia itu mengumumkan sudah membeli klub sepakbola Manchester United yang saat ini sedang terseok di klasemen Liga Inggris.

Pengumuman pembelian tersebut hadir begitu saja tanpa ada kabar atau isu sebelumnya. Entah itu merupakan candaan atau memang Elon Musk tertarik untuk membeli klub yang berjuluk Setan Merah itu.

Tweet Elon Musk membeli Manchester United

Awalnya, Elon Musk men-tweet tidak memihak salah satu partai di Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa satu sisi, ia mendukung Partai Republik dan di sisi lainnya juga mendukung Partai Demokrat.

Dalam lanjutan tweetnya itu, Elon Musk mengumumkan sudah membeli klub Manchester United. Sontak, membaca tweet tersebut membuat jagat media sosial terkejut. Pasalnya, belum lama ini ia resmi membatalkan pembelian media sosial Twitter yang merupakan platform media sosial favoritnya dan kabarnya berlanjut ke ranah hukum.

Klarifikasi Elon Musk terkait Manchester United

Setelah kicauan Elon Musk terkait membeli klub sepakbola Liga Inggris yakni Manchester United membuat heboh. Mengetahui hal tersebut, Bos SpaceX itu kemudian mengklarifikasinya bahwa itu hanya candaan atau lelucon.

Dengan kekuatan finansial yang Elon Musk miliki, kekayaannya yang sebesar 272 miliar USD atau sekitar Rp 3.987 triliun per Rabu (17/8/2022) bukan hal yang tidak mungkin baginya untuk membeli klub olahraga sebesar Manchester United.

Terlebih, banyak fans Setan Merah yang menginginkan agar kepemilikan Manchester United dapat berpindah tangan dari keluarga Glazer yang dinilai hanya ingin meraup pundi-pundi keuntungan dan membuat klub mempunyai banyak hutang.

Baca Juga :   M4 Mobile Legend Bang Bang Akan Di Adakan Di Indonesia!

Harapan fans Setan Merah itu seakan datang tiba-tiba saat Musk men-tweet kalau dirinya sudah membeli Manchester United. Namun rupanya, tweet itu hanya harapan palsu dari Musk untuk fans Manchester United.

“Tidak, ini adalah lelucon lama di Twitter. Saya tidak membeli tim olahraga apa pun,” ujar Bos SpaceX membalas pertanyaan terkait keseriusannya membeli klub yang dijuluki Setan Merah tersebut pada Rabu (17/8/2022).

Sekian info dari kami, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.