CCTV EufyCam 2C Besutan Angker Bisa Bertahan Tanpa Listrik 6 Bulan!

CCTV EufyCam 2C Besutan Angker Bisa Bertahan Tanpa Listrik 6 Bulan!

CCTV EufyCam 2C Besutan Angker Bisa Bertahan Tanpa Listrik 6 Bulan!

CCTV EufyCam 2C Besutan Angker Bisa Bertahan Tanpa Listrik 6 Bulan!

Pembuat Powerbank Anker telah merilis EufyCam 2C di Indonesia. Paket kamera CCTV ini menawarkan beberapa keunggulan, salah satunya bisa bekerja tanpa listrik hingga enam bulan.

Paket EufyCam 2C terdiri dari dua kamera dan perangkat server yang disebut HomeBase. Menggunakan server ini sangat cocok karena kamera tidak dapat digunakan tanpa HomeBase. Melalui perangkat ini, kamera dapat dihubungkan sehingga pengguna dapat mengaksesnya melalui aplikasi seluler eufySecurity. Kamera yang disertakan bersertifikat IP67, sehingga pengguna dapat memasangnya di mana saja, baik di rumah atau bahkan di taman yang terkena panas dan hujan.

“Kamera ini memiliki baterai yang tahan hingga 6 bulan. Artinya, Anda harus mengisi daya kamera dua kali dalam setahun,” kata Ridwan Hidayat, Sales Manager Anker Indonesia untuk Eufy.

“Mengisi baterai juga tidak ribet, sama seperti mengisi baterai ponsel melalui port microUSB. Dan Anda tidak perlu khawatir karena dermaga dilindungi oleh karet penutup agar tetap aman saat hujan.”

EufyCam 2C mampu menghasilkan gambar Full HD yang menampilkan gambar lebih baik. Ini sangat penting saat kamera merekam peristiwa penting, di mana resolusi yang lebih tinggi akan memberikan detail yang lebih baik, sehingga penyelidikan lebih lanjut menjadi lebih mudah.

Seperti kamera keamanan lainnya, EufyCam 2C juga memiliki mode night vision yang memungkinkan Anda merekam bahkan dalam kegelapan total. Tetapi hal yang hebat adalah bahwa selain merekam dalam mode hitam putih normal, mode malam EufyCam 2C juga dapat merekam dalam warna penuh.

Lensa 135 derajat EufyCam 2C mampu menangkap bidang pandang yang lebih luas. Sementara itu, teknologi pengenalan objek akan mencegah pengguna mendapatkan alarm palsu saat hewan mendekati kamera, bukan manusia. Pengguna juga dapat mengatur tingkat sensitivitas gerakan perangkat, baik rendah, sedang, atau tinggi.

Baca Juga :   Tutorial Adobe Photoshop

Mengontrol berbagai fungsi dan melihat file yang diunggah dengan mudah dari ponsel cerdas Anda. Semua file video disimpan di HomeBase dengan kapasitas penyimpanan 16 GB.

Ini berarti bahwa semua data disimpan dengan aman di lokasi pengguna. Tidak ada biaya bulanan untuk membayar langganan cloud. Bahkan ketika disimpan secara lokal, Anker dan Eufy menyimpan data penting yang disimpan di HomeBase dengan aman dengan Keamanan Data Tingkat Militer.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, EufyCam 2C dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. Selama promosi, Anker memberikan diskon 40% seharga Rp 3,4 juta di official store Eufy Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.