One Piece Red

One Piece Red Akan Hadir Bulan September 2022!

Kabar gembira bagi para penggemar anime One Piece, film terbaru One Piece berjudul One Piece Red akan hadir di Indonesia.

Film ini saat ini dikonfirmasi akan diputar di 18 negara. Di Asia Tenggara sendiri, beberapa negara yang akan menayangkan yaitu Malaysia dan Singapura.

Sinopsis One Piece Red

One Piece Red bercerita tentang bajak laut topi jerami yang pergi ke festival musik. Festival ini berlokasi di Elegia Music Island, yang merupakan tempat diadakannya konser keajaiban terbesar di dunia. Acara ini juga merupakan pertemuan pertama Bajak Laut Jerami dengan Uta. Kebenaran mengejutkan bahwa Uta adalah putri Shanks terungkap dan sangat mengejutkan semua orang.

Film ini juga dikabarkan akan mengulik kisah Akagami Shanks secara lebih mendalam. Legenda bajak laut Shanks memang menginspirasi Luffy, namun hingga saat ini keberadaan dan kekuatannya masih misterius.

Karakter Baru di One Piece Red

Film One Piece terbaru ini akan mengenalkan karakter baru, salah satunya adalah Uta.

Uta adalah putra Shanks, yang juga dikenal sebagai pemimpin Bajak Laut Rambut Merah. Uta dikabarkan menjadi salah satu karakter utama di One Piece Red. Dalam trailer tersebut, Uta dan Monkey D. Luffy kecil terlihat sedang bermain.

Uta memakai rambut putih panjang di kiri dan rambut merah di kanan. Rambutnya dikuncir kuda tinggi dengan dua rambut kepang di ujungnya.

Kapan One Piece Red Rilis?

One Piece Red akan disiarkan secara serentak di Jepang pada 6 Agustus 2022. Di Indonesia, film ini akan dirilis satu bulan kemudian, pada September 2022.

Baca Juga :   Terbaru Timnas Indonesia Semifinal AFF 2020

Hal tersebut ditegaskan melalui akun media sosial resmi CGV Cinemas Indonesia pada Kamis (21/7/22), mereka berbagi informasi terkait bulan perilisan One Piece Red.

Penayangan perdana eksklusif atau fans screening akan tersedia mulai 16-18 September 2022.

Ada beberapa fakta menarik terkait film One Piece Red ini. Dimulai dengan kembalinya nama Goro Taniguchi sebagai sutradara dan berbagai hal dalam film tersebut. Juga hadirnya berbagai karakter diantaranya Law, Bepa Bear, Coby, Helmepp, Bartolomeo hingga Akainu, bentuk baru dari kapal Thousand Sunny dan kemungkinan cameo Gol D. Roger. Film ini adalah debut Jinbe di One Piece dan kru bajak laut Topi Jerami.

Sekian info dari kami, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.