Manchester United Kalahkan Melbourn Victory
Manchester United Kalahkan Melbourn Victory

Manchester United Kalahkan Melbourne Victory 4-1

Manchester United kembali memenangkan laga pra musim mereka. Berhadapan dengan Melbourne Victory, Setan Merah berhasil menang dengan skor telak 4-1. Setelah sebelumnya mengalahkan Liverpool dengan skor telak 0-4.

Susunan Pemain Manchester United dan lawannya

Manchester United (4-2-3-1): Heaton; Shaw, Lindelof, Maguire, Dalot; Fred, McTominay; Elanga, Fernandes, Sancho; Martial
Pelatih: Erik Ten Hag

Melbourne Victory (5-3-2): Izzo; Nigro, Timotheou, Roderic, Broxham, Barnett; Brimmer, Marchan, Brillante; Oikonomidis, Folami
Pelatih: Tony Popovic

Manchester United sempat tertinggal

Pada menit ke-5 Melbourne Victory unggul lebih dahulu melalui gol serangan balik Chris Ikonomidis. Laga setelah gol Melbourne Victory berlangsung alot, dengan kata lain Manchester United unggul penguasaan bola selama jalannya pertandingan namun kubu lawan menerapkan pertahanan yang sangat ketat atau parkir bis. Manchester United bahkan jarang mendapatkan peluang karena pertahanan yang kokoh dari Melbourne Victory.

McTominay dan Martial membawa United unggul

Setelah berusaha keras dalam menciptakan gol, akhirnya Manchester United memecahkan kebuntuan pada menit 43 lewat sepakan McTominay yang sempat terdefleksi Martial. Lalu gol kedua Manchester United menjelang akhir babak pertama pada menit 45 melalui sisi kanan Diogo Dalot memberikan bola ke kotak pinalti yang disambut Elanga kemudian diberikan ke Martial lalu dikonversi menjadi gol.

Babak ke-2 Manchester United dengan tim mudanya

Manchester United mengganti 10 pemain nya kecuali Tom Heaton. Dengan tim berisi Bailly, Rashford, Malacia, Diallo, Telles, van de Beek, Laird, Chong, Savage dan Zidane Iqbal, Manchester United tetap menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga :   Xiaomi TV A2 32 inch Rilis di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Hingga menit ke-78 skill individu apik dari Eric Bailly yang berujung memberikan assist menjadi kunci terciptanya gol Marcus Rashford, United unggul 3-1. Menjelang laga berakhir di menit ke-90, Tahith Chong menggiring bola ke sisi kanan pertahanan Melbourne Victory lalu umpan ke tengah namun disambut oleh Bek Melbourne Victory Edmond Lupancu yang menyebabkan gol bunuh diri. Laga berakhir dengan skor 4-1 kemenangan untuk Manchester United.

Manchester United masih akan melanjutkan laga pramusimnya di Melbourne, Australia pada tanggal 19 Juli 2022 melawan Crystal Palace. Kemudian di Perth, Australia pada tanggal 23 Juli 2022 melawan Aston Villa.

Sekian berita dari laga pramusim Manchester United melawan Melbourne Victory. Semoga bermanfaat!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.