Indodax Trading Fest

Indodax Kembali Gelar Kompetisi Trading di Tahun 2022

Indodax tahun ini akan mencoba mengulangi kesuksesannya dengan membuat acara bertajuk Indodax Trading Fest 2022: Trading Beyond The Limits, ini adalah acara keempat Indodax setelah diadakan untuk ketiga kalinya berturut-turut pada tahun 2019 dan 2020, dan tahun 2021 dengan hadiah yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Tujuan Indodax

Oscar Darmawan, CEO Indodax, mengatakan kompetisi trading kembali digelar sebagai upaya utama Indodax untuk lebih meningkatkan minat dan edukasi masyarakat Indonesia dalam investasi kripto.

Oscar juga menambahkan, kita perlu menyeimbangkan potensi  besar  dengan tingkat literasi yang memadai. Untuk itu, tujuan utama dari kompetisi trading ini adalah untuk meningkatkan minat dan edukasi masyarakat agar kita dapat lebih mengenali keberadaan kripto sebagai alternatif investasi.

“Selain penghargaan yang jauh lebih besar dari edisi sebelumnya, Indodax Trading Fest 2022  juga akan didukung oleh trade engine baru dengan fitur yang lebih canggih yang tersedia,” kata Oscar.

Mesin trading baru Indodax menawarkan skala yang lebih besar untuk memfasilitasi transaksi aset kripto yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

Misalnya, fitur Fill or Kill (FOK) dapat memudahkan pengguna untuk melakukan trading pada harga tertentu dengan menggunakan metode market order. Ada juga fitur perlindungan slip yang dapat melindungi pengguna dari likuiditas pasar yang rendah.

Indodax berdasarkan data

Berdasarkan data yang dirilis Bappebti pada Februari 2022, Indonesia memiliki 12,4 juta investor kripto. Secara internasional, Indonesia juga merupakan negara dengan  kepemilikan cryptocurrency tertinggi di dunia, bersama dengan Brasil, dengan pangsa 41%. Indodax Trading Fest 2022 dipercaya akan menjadi acara yang berdampak positif, terutama bagi masyarakat Indonesia yang baru mengenal  atau  memiliki sedikit pengetahuan tentang kripto.

Baca Juga :   ✅ 5 Jenis Bansos Selama Masa PPKM 2021, Cek Disini!

Kategori yang bisa diikuti dalam Indodax Trading Fest

Indodax Trading Fest 2022 memiliki tiga kategori yang dapat kamu ikuti: Kategori Individu, Kategori Tim, dan Kategori Khusus Prioritas Indodax. Saat ini, Indodax adalah perusahaan pertukaran kripto terbesar di Indonesia dengan 5,4 juta anggota, menawarkan banyak aset kripto yang dapat dipilih pengguna untuk melakukan trading. Trading Fest 2022 memungkinkan peserta untuk memilih aset kripto apa pun untuk diperjualbelikan, kecuali aset kripto jenis stablecoin.

Sekian berita dari kami, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.