Bonge & Kurma Citayem Fashion Week
Citayem Fashion Week

Fakta Citayam Fashion Week! Bonge & Kurma

Akhir-akhir ini istilah Citayam Fashion Week ramai diperbincangkan di media sosial terutama TikTok. Citayam Fashion Week viral bukan karena ajang peragaan busana khusus, melainkan banyak remaja dari Citayam dan Bojong Gede yang berkumpul di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Citayam Fashion Week

Awal mula sebutan Citayam Fashion Week muncul pertama kali dari TikTokers sekaligus fotografer bernama Radita Pradana. Ia mengunggah suasana di sekitar stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat pada (27/06/2022) dengan tulisan ‘Citayam Fashion Week in Stasiun BNI City’. Radita juga memperlihatkan aktivitas sekelompok remaja yang berlalu lalang di sekitar Sudirman, Jakarta Pusat. Tampak beberapa remaja asyik berselfie, dibalut dengan busana serba monokrom serta hoodie.

Remaja-remaja itu kebanyakan berasal dari daerah Citayam dan Bojong Gede, Bogor. Yang menariknya lagi, para remaja tampil mengenakan outfit kekinian dengan konsep warna monokrom seperti hitam, putih dan abu. Tak hanya outfit, remaja-remaja ini juga mengenakan aksesoris kekinian dan pakaian yang berasal dari distro lokal.

Bonge & Kurma

Citayam Fashion Week anehnya trending ketika sepasang ABG bernama Bonge dan Kurma mengaku baru saja jadian di Sudirman. Bonge mengaku berasal dari Bojonggede sedangkan sang perempuan, bernama Kurma mengaku datang dari daerah Citayam, Depok.

Keduanya belum lama kenal di Sudirman. Uniknya lagi, Bonge mengaku berhasil menaklukan hati sang pujaan hatinya itu setelah minum Nutrisari. “Habis minum Nutrisari jadi pede langsung nembak. Kita pacarannya baru kemarin, ketemu lagi minum nutrisari mukanya kiting. Saya yang nembak, saya bilang mau nggak jadi pacar saya, eh dianya mau,” kata Bonge dikutip dari video yang beredar di media sosial.

Baca Juga :   Pasti ! Pendaftaran SNMPTN 2022

Sepasang ABG ini bagaikan menjadi ikon dari Citayam Fashion Week. Ada ada aja deh!

Masalah Kebersihan

Namun setelah populer istilah Citayam Fashion Week dan banyak remaja luar Jakarta yang berkunjung ke kawasan Sudirman kondisinya kini tak sebersih dulu, lantaran banyak sampah berserakan di sepanjang jalan dan trotoar.

Selain itu, kawasan ini juga mendapat keluhan dari warga sekitar melalui media sosial.

Sekian Fakta Citayam Fashion Week yang viral di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.