Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester!

Setelah melewatkan tur pramusim klub yang dijuluki ‘Setan Merah’ karena kebutuhan keluarga. Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo dipastikan akan kembali ke Manchester, Inggris pada Selasa (25/7/2022).

Dilansir dari akun reporter Fabrizio Romano, Ronaldo kembali ke Manchester untuk bertemu dengan manajemen Setan Merah. Penyerang berusia 37 tahun itu ingin membicarakan masa depannya.

Masa depan Ronaldo masih belum jelas. Pemain yang dikenal sebagai ‘CR7’ itu belum memutuskan untuk terus bermain untuk United musim depan, meski klub tersebut sangat ingin mempertahankan mega bintangnya di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo ingin pergi karena dia berharap bisa bermain di Liga Champions musim depan, menurut agennya Jorge Mendes. Jaminan itu tidak bisa diberikan kepada Man Utd karena mereka hanya finis di urutan keenam musim lalu.

Klub yang mengoleksi 20 gelar Premier League ini hanya akan bermain di Liga Europa. Situasi ini tidak sesuai dengan ambisi Ronaldo yang sudah terbiasa bermain di Liga Champions.

Rumor Transfer Cristiano Ronaldo

Keinginan Ronaldo untuk hengkang memang terbilang sulit. Klub papan atas seperti Bayern Munich, Chelsea dan Paris Saint-Germain telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak tertarik memakai tenaga Ronaldo.

Kabar terbaru, Atletico ingin merekrut Ronaldo di Wanda Metropolitano. Namun, rencana perekrutan klub tersebut ditolak oleh fans Atletico yang notabene merupakan rival sekota Real Madrid adalah mantan klub Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :   Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 21/22

Ronaldo sendiri memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Manchester United dengan opsi perpanjang satu tahun lagi. Pelatih baru Manchester United Erik ten Hag juga dengan tegas mengatakan bahwa Ronaldo adalah bagian dari proyek yang dibuat dengan Setan Merah.

Para Petinggi United Ikhlas Melepas Cristiano Ronaldo

Di laga pramusim, Erik ten Hag berhasil menciptakan trisula maut yang terdiri dari Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Anthony Martial. Ketiganya tampil lebih garang dari musim lalu.

Para Petinggi Manchester United juga berharap Erik Ten Hag bisa lebih memoles para penyerang muda jebolan akademi. Itu sebabnya mereka tidak takut jika Cristiano Ronaldo pergi dari Manchester United.

Sekian info dari kami, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.