Liga Champions

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 21/22

Hasil Drawing Knock out Round of 16 Liga Champions

Akhirnya setelah sempat diulang pengundian liga champions fase gugur babak 16 besar akhirnya

clash of titans benar-benar terjadi. Setelah pada pengundian pertama yang dilakukan dibatalkan karena terjadi kesalahan software pengundian, akhirnya pengundian kedua pun dilakukan. Hal yang sempat dikhawatirkan sekaligus menarik terjadi pada hasil undian tersebut.

Berikut hasil undian fase 16 besar liga champions :

RB Salzburg vs Bayern Munchen

Sporting CP vs Manchester City

Benfica vs Ajax

Chelsea vs Lille

Atletico Madrid vs Manchester United

Villarreal vs Juventus

Inter Milan vs Liverpool

Paris Saint-Germain vs Real Madrid

 

Big Match

Dari hasil undian tersebut ada beberapa pertandingan yang menjadi sorotan bahkan satu diantaranya bisa disebut Final dini yaitu laga antara Paris Saint-Germain vs Real Madrid.

PSG yang kini disebut sebagai “Los Galacticos” Era baru harus berjibaku dengan “Rajanya Liga Champions” Yaitu Real Madrid. Ambisi PSG yang menjadikan Trofi Liga Champions target mereka yang utama adalah alasan kuat mereka mendatangkan beberapa bintang diantaranya Lionel Messi ( peraih Ballon D’Or terbanyak) & Sergio Ramos yang merupakan mantan serta legenda Real Madrid yang merupakan salah satu bek terbaik dunia.

Adapun catatan khusus bagi Ramos yang kini berseragam PSG yang ber reuni terlalu cepat dengan mantan klu dan mantan rekan setimnya terdahulu, dilematis sekaligus tantangan. Catatan khusus lainnya untuk Lionel Messi sang mega bintang yang selalu jadi sosolk menakutkan dan ekstra diwaspadai oleh Real madrid sebagai salah satu penyerang yang rajin mencetak gol kala bertemu dengan Real madrid. Namun dari semua diatas Real Madrid meski berbesar hati selain mental juara yang mereka miliki dalam kompetisi ini , mereka sedang dalam tren positif yang selalu meraih poin penuh dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan Benzema menjadi Frontman dan Vinicius yang sedang on fire serta keseimbangan dan kekompakan tim asuhan Don Carlo yang terjaga.

Baca Juga :   Terbaru ! Park Hyatt Jakarta opening 2022

Pertandingan panas berikutnya adalah Inter Milan vs Liverpool. Permainan agresif Intermilan akan coba mengimbangi gegenpressing ketat dan agresifitas tinggi ala Liverpool. Pertandingan yang diperkirakan bakal seru dengan jual beli serangan dari bintang-bintang berkelas semacam Trio Mohammed Salah, Sadio Mane, Diogo Jotta akan bertarung ketajaman dengan Trio Perisic, Lautaro Martinez serta Edin Dzeko.

Yang selanjutnya adalah Atletico Madrid vs Manchester United Sama-sama diunggulkan tapi nampaknya dengan kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim ini serta pelatih baru Ralf Ragnick akan menjadi motivasi berlebih M.U untuk dapat berbicara banyak pada kompetisi in, Namun Atletico Madrid mempunyai kolektivitas tim yang baik sehingga siapapun bisa jadi pemenang dalam duel ini.

Others

untuk pertandingan yang lain mungkin kita bisa setuju dengan tim mana yang akan lolos.

Tapi bola itu bundar kawan apapun bisa terjadi kini tinggal mentalitas, kesiapan fisik dan strategi, serta mungkin juga faktor keberuntungan bisa merubah segala prediksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *