Tetris
source image : freepik.com

Tetris, Game Sepanjang Masa

Tetris-Game Masa Lalu dan Masa Depan

Penggemar dari semua jenis permainan semua mengetahui beberapa permainan dasar yang menjadi dasar dari bentuk hiburan nomor satu yang kita kenal sekarang. Salah satu game orisinal tersebut adalah Tetris. Tetris telah dikenal di seluruh dunia sejak dirilis, tetapi untuk waktu yang lama telah menjadi salah satu cara paling populer bagi orang untuk membuang waktu dan bersenang-senang dengan napas yang sama. Sebelum memahami mengapa ini adalah permainan yang hebat, mari kita lihat dulu sejarah Tetris dan bagaimana ia berkembang menjadi keajaiban permainan modern.

Banyak proses telah diajukan untuk mengetahui siapa penemu sebenarnya dari Tetris. Untuk menghindari kebingungan, biarkan nama tidak disebutkan namanya. Gim ini ditemukan di Rusia pada pertengahan 1980-an dan segera menjadi perangkat populer untuk dinikmati orang-orang. Permainan ini diperkenalkan ke Amerika Serikat pada tahun 1986 setelah perjuangan singkat untuk mendapatkan permainan di PC populer yang digunakan oleh kebanyakan orang di Amerika Serikat. Siapa yang berhak atas permainan setelah permainan semakin populer lagi. Setelah beberapa saat, sistem Atari akhirnya diberikan hak ini untuk arcade, dan Nintendo memperoleh hak untuk konsol. Belakangan, Nintendo mulai merilis sejumlah versi game populer yang sangat sukses, dan bahkan hari ini untuk konsol baru mereka. Bahkan dengan dirilisnya game dengan grafis yang lebih baik dan kontrol yang lebih baik, Tetris masih tetap populer hingga saat ini.

Sekarang setelah kita memiliki sedikit pemahaman tentang dari mana game itu berasal, mari kita lihat mengapa game ini begitu populer. Tetris terlihat seperti permainan yang sangat sederhana dan menarik bagi banyak pemain yang tidak ingin menghabiskan waktu untuk mempelajari kontrol lanjutan atau hanya tidak punya waktu untuk menghabiskannya. Gamer hanya perlu mengetahui sekitar lima kunci, sehingga siapa pun dapat memainkan game ini secara efisien dalam hitungan menit. Manis dan sederhana adalah dua kata yang membuat Game Tetris sangat menarik bagi para pemain pada awal mula.

Baca Juga :   Zuma Deluxe

Setelah memainkan Tetris, gamer segera menemukan bahwa game ini jauh lebih rumit dari yang diperkirakan sebelumnya. Tidak ada kontrol, tetapi berbagai bentuk balok, rintangan, dan kecepatan jatuh semuanya membingungkan dan membuat permainan menjadi sulit untuk dimainkan. Kehilangan membuat frustrasi dan menjadi sulit untuk melewati level yang lebih tinggi. Pemain menemukan diri mereka kecanduan mengalahkan Tetris, atau setidaknya teman dan keluarga mereka menetapkan skor lebih tinggi dari sebelumnya.

Sifat lain yang menarik dari gim ini adalah aksesibilitas gim. Anda tidak perlu memiliki konsol Nintendo untuk memainkan game ini kecuali jika Anda lebih menyukai versi Tetris yang lebih mencolok dan lebih baru. Gim ini dapat ditemukan secara online dalam berbagai versi, tetapi yang paling mudah adalah versi flash. Alhasil, gamer bisa dengan cepat menemukan dan memainkan game ini. Jika Anda hanya memiliki rentang waktu 15 menit untuk bersenang-senang, ini sangat cocok untuk Anda.

Secara keseluruhan, Tetris mungkin terlihat seperti game sederhana, tetapi sebenarnya jauh lebih rumit setelah Anda memainkannya. Ini adalah permainan yang telah ada selama lebih dari 20 tahun dan akan bertahan lebih lama. Tetris, kakek dari semua game saat ini, adalah pengalaman yang baik untuk semua gamer dari segala usia. Jadi, jika Anda salah satu dari sedikit orang yang belum pernah mengalami permainan ini sebelumnya, cobalah. Anda pasti akan bersenang-senang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *