Sejarah World Of Warcraft
source image : kincir.com

Sejarah World Of Warcraft

Sejarah World of Warcraft

Lihat kebangkitan game role-playing online multipemain skala besar paling populer yang pernah ada.

World of Warcraft adalah game terbesar dalam seri Warcraft yang populer.

World of Warcraft telah sangat sukses sejak diluncurkan pada November 2004. Ini telah mengesankan kritikus game dan telah memikat jutaan pemain yang mencintai dunia yang diciptakan oleh game. Ini bukan lagi hanya permainan, itu sekarang menjadi fenomena nyata, tidak menunjukkan tanda-tanda memudar. Ini adalah salah satu game utama hari ini dan telah menjadi judul terobosan untuk game online.

Daya tarik World of Warcraft adalah bahwa ia menciptakan dunia online yang benar-benar menarik. Game role-playing online multipemain masif ini berlatar di dunia AZELOS, negeri fantastis yang penuh dengan pahlawan, monster, dan banyak makhluk lainnya. Kekuatan gim ini adalah ia bertindak sebagai pengalaman dan sebagai dunia yang ada di bawah kondisi unik yang dapat Anda kunjungi dan jelajahi dengan bebas.

World of Warcraft adalah judul keempat dari seri game Warcraft yang telah menghibur orang selama lebih dari satu dekade. Serial ini dimulai pada tahun 1994 dengan Warcraft: Orc and Humans, sebuah game strategi real-time yang dibuat di Azeroth. Ini adalah judul yang bagus dan pengantar yang bagus untuk seri ini, tetapi kenyataannya waralaba masih dalam masa pertumbuhan. Yang terbaik masih datang.

Memang, baru pada tahun 1995 dan rilis game kedua, Warcraft 2: Tides of Darkness, seri tersebut benar-benar menemukan suara itu. Warcraft 2 adalah mahakarya, peningkatan dari yang asli dalam segala hal. Gim ini memiliki grafik yang indah, penceritaan yang spektakuler, dan gameplay yang menarik dan menarik. Standar tinggi dari seri berlanjut pada tahun 2002 dengan dirilisnya Warcraft 3: Reign of Chaos. Ini adalah permainan klasik dan penting lainnya. Pendahulu World of Warcraft semuanya hebat.

Baca Juga :   EVE Online

Blizzard Entertainment telah merilis semua judul Warcraft, dan game ini telah mendapatkan banyak dukungan. Tak heran jika banyak orang tertarik ketika Blizzard mengumumkan bahwa ada game keempat dalam seri tersebut. Ketertarikan ini tumbuh ketika menjadi jelas bahwa judul Warcraft baru akan menjadi game multiplayer online. World of Warcraft membuat Azeroth lebih interaktif dan mendefinisikannya sebagai sebuah pengalaman.

Penggemar serial ini sangat senang dengan janji bahwa World of Warcraft akan menjadi judul baru yang sangat inovatif. Blizzard melakukan uji beta game pada Maret 2004 dan memberikan pratinjau kepada pemain terpilih. Orang-orang yang memainkannya sangat terkesan dan menerima ulasan yang bagus. Seiring berjalannya tahun 2004, ekspektasi untuk rilis game tersebut meningkat.

World of Warcraft secara resmi diluncurkan di Amerika Utara pada Selasa, 23 November 2004. Itu diterima dengan baik oleh para kritikus. Peluncuran ini sukses besar, dengan penjualan yang signifikan tercatat pada hari pertama peluncuran. Blizzard memperkirakan bahwa 240.000 eksemplar terjual pada hari pertama saja. Ini adalah rekor jumlah game dalam genre ini, menjadikan World of Warcraft sebagai game online terlaris dalam sejarah. Itu adalah hit besar.

World of Warcraft mendukung keberhasilan ini. Bahkan, popularitas game ini mulai menggelinding. Itu benar-benar lepas landas, membangkitkan imajinasi orang, dan semakin banyak orang yang tergila-gila padanya. Pada tahun 2005, permainan meledak menjadi obsesi global. Diluncurkan di Eropa pada bulan Februari, di Cina pada bulan Juni, diikuti oleh negara-negara lain. Sangat populer di mana pun ia dirilis, pada akhir 2005, ia memiliki lebih dari 5 juta pelanggan di seluruh dunia.

World of Warcraft telah berkembang sejak rilis pertama. Game ini memiliki banyak pembaruan dan dunia Azeroth telah berkembang. Blizzard telah mengerjakan peningkatan, memperbaiki masalah, dan membuat game ini ramah pengguna. Kami juga telah memperluas permainan dengan menambahkan bagian seperti Blackwing Lair, seperti tempat persembunyian bawah tanah Nefarion, salah satu penjahat permainan.

Baca Juga :   Game Project Cars 1 dan 2 Akan Ditarik Bulan September 2022!

Pada bulan Juni 2005, Blizzard menambahkan konten pemain-lawan-pemain kunci dalam bentuk dua medan perang khusus, Alterac Valley dan Warsong Gulch. Dengan Alterac Valley, 40 pemain dapat berpartisipasi dalam 40 pertempuran. Warsong Gulch, sementara itu, menawarkan tantangan baru, seperti mencuri bendera lawan dari kamp. Medan perang ini adalah pembaruan paling penting untuk World of Warcraft sejak dirilis.

Pada tahun 2006, World of Warcraft populer. Versi yang diperluas berjudul The Burning Crusade, kita perlu memperluas dunia Azeroth lebih jauh.
World of Warcraft adalah puncak dari seri Warcraft, permainan yang spektakuler dan unik dan masih berkembang hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.