Recovery Photo
source image : freepik.com

Recovery Foto Yang Hilang

Pemulihan foto digital

Fotografi digital penting bagi kita semua. Sebagian besar foto yang kami ambil adalah sekali seumur hidup. Itulah mengapa mereka sangat penting. Dari langkah pertama anak Anda hingga foto keluarga, fotografi sangatlah penting. Bahkan jika mereka penting, tidak ada yang lebih buruk daripada kehilangan mereka. Ini bisa sangat traumatis dan membuat frustrasi, terutama jika Anda tahu bahwa Anda tidak akan pernah mengambil foto lagi.

Kamera mungkin tampak rusak, tetapi tidak semua harapan hilang sama sekali. Bahkan jika Anda mungkin tidak mengetahuinya, ada beberapa cara Anda dapat memulihkan foto digital Anda. Misalnya, sebagian besar kamera digital menggunakan kartu pintar untuk menyimpan informasi. Demi keselamatan Anda, Anda harus selalu menyimpan foto Anda dengan aman di kartu Anda, mentransfernya ke komputer Anda pada kesempatan pertama, dan kemudian mencadangkannya ke CD atau DVD.

Jika Anda memiliki foto di komputer, Anda mungkin tidak menyadarinya saat Anda memindahkannya ke Recycle Bin. Anda dapat memperbaikinya kapan saja dengan mengklik kanan Recycle Bin dan memilih Open. Jika Anda memiliki foto, seret ke desktop atau klik kanan dan pilih Pulihkan. Ini akan mengembalikannya ke tempat sebelum dipindahkan ke Recycle Bin.

Ada contoh lain di mana foto Anda tidak dapat dipulihkan dengan mudah. Jika kartu kamera Anda rusak, atau jika kamera Anda mengalami masalah perangkat keras, memulihkan foto Anda tidaklah mudah. Dalam hal ini, Anda harus selalu melihat ke perangkat lunak atau orang perbaikan profesional. Ada perangkat lunak di luar sana yang dirancang untuk sebagian besar jenis masalah kamera digital dan biasanya dapat memulihkan foto Anda jika terjadi kerusakan.

Baca Juga :   Kominfo Ancam Akan Memblokir Whatsapp, Instagram dan Facebook

Sebagian besar layanan dan perangkat lunak dapat memulihkan hampir semua file di kamera Anda, dari gambar JPEG hingga file video. Kebanyakan orang mentransfer foto mereka ke komputer mereka sesegera mungkin. Komputer Anda dapat dipulihkan menggunakan metode pemulihan data. Di sisi lain, mereka yang tidak membutuhkan spesialis untuk melihat kamera. Jika Anda tidak membuang waktu dan segera mencari ahlinya, Anda biasanya dapat memulihkan foto Anda.

Kamera digital adalah apa yang kebanyakan dari kita miliki hari ini karena mereka mengambil gambar berkualitas profesional. Kapan pun Anda terlihat seperti kehilangan foto, Anda dapat mengandalkan perangkat lunak dan layanan pemulihan profesional untuk mendapatkan kembali foto Anda. Foto digital Anda sangat penting, itu sebabnya Anda ingin merawatnya. Tapi kesalahan dan bencana terjadi-itulah sebabnya ada layanan pemulihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.