Norton Antivirus
source image : freepik.com

Norton Anti-Virus

Tentang Norton Anti-Virus

Dengan begitu banyak jenis perangkat lunak antivirus, akan sangat membantu untuk membaca penjelasan singkat tentang apa yang dilakukan oleh berbagai jenis dan bagaimana mereka dapat membantu Anda dan komputer Anda.

antivirus norton

Perangkat lunak Norton AntiVirus Symantec mungkin merupakan solusi antivirus paling tepercaya di dunia. Ini dapat digunakan pada PC Windows dan Macintosh (Symantec Antivirus for Macintosh-S.A.M). Norton AntiVirus adalah produk antivirus yang sangat andal dan mudah digunakan. Ini adalah produk antivirus terbaik untuk mendeteksi virus yang terkandung dalam file dan email yang diunduh. Norton AntiVirus lebih murah daripada McAfee VirusScan, dan fitur tambahan Norton dapat dengan mudah menutupi perbedaan.

Norton AntiVirus menyertakan banyak alat yang dapat Anda jalankan di latar belakang, seperti memantau aktivitas PC yang mencurigakan dan memeriksa file yang diunduh dari virus. Norton AntiVirus secara otomatis dikonfigurasi untuk menangani pemindaian virus email untuk pesan email yang Anda terima dan kirim ke komputer Anda. Proses ini secara otomatis memindai dan membersihkan email masuk dan keluar untuk mencegah virus menginfeksi komputer Anda atau menyebar ke orang lain. Secara otomatis menghapus virus tanpa gangguan, mencegah infeksi selama obrolan online waktu nyata, dan bahkan mendeteksi virus dalam lampiran pesan instan. Ini adalah perlindungan yang sangat berharga dan perlu, karena begitu banyak virus dan worm internet sekarang menyebar menggunakan email dan sistem pesan instan.

instalasi norton

Instalasi mudah. Cukup instal CD di drive Anda dan penginstal akan meluncur secara otomatis. Pemasang bertanya apakah Anda ingin melakukan pemindaian pra-instal sistem virus. Ini adalah hal yang sangat baik. Setelah selesai, instalasi dilanjutkan dan Anda dapat menerima semua default tanpa khawatir. Setelah instalasi selesai, Anda akan diminta online dan mendapatkan definisi virus terbaru. Jangan lewatkan langkah ini. Memiliki definisi virus terbaru sangat penting untuk kinerja perangkat lunak antivirus Anda.

Baca Juga :   PLN Kebocoran 17 Juta Data Pelanggan, "Kita Akan Evaluasi" kata Mekominfo!

penggunaan normal

Norton adalah program yang sangat praktis. Paling sering itu adalah program instalasi dan terlupakan yang mengatur dirinya sendiri. Jika Anda perlu melakukan sesuatu, Anda akan diberi tahu secara otomatis. Jika virus ditemukan, perangkat lunak akan memperbaiki file secara otomatis. Jika tidak dapat diperbaiki, letakkan file di zona “karantina” yang aman dan beri tahu. Fitur Norton Antivirus Bloodhound tidak hanya mencari virus yang dikenal, tetapi juga mencoba menemukan virus dan worm baru dengan tindakan yang biasa dilakukan oleh program jahat tersebut.

Memeriksa sistem dan mengunduh pembaruan adalah dua hal yang perlu Anda lakukan secara teratur bertahap. Norton Antivirus menyederhanakannya dengan menyiapkan pemindaian sistem penuh seminggu sekali dan memeriksa pembaruan baru (baik perangkat lunak maupun definisi virus) kapan pun Anda online. Pemindaian pembaruan sederhana ini jarang memperlambat PC Anda.

Secara keseluruhan, Norton Antivirus adalah cara yang bagus untuk melindungi dari virus. Ini adalah sistem yang paling sering saya rekomendasikan kepada klien dan menggunakannya secara pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *