GPS Keuntungan dan Penggunaan
source image : freepik.com

Keuntungan & Penggunaan GPS

Pelacakan Kendaraan GPS-Keuntungan dan Penggunaan

Jika Anda seorang remaja khawatir tentang kecepatan mengemudi, atau jika pasangan Anda tidak jujur, Anda dapat menggunakan alat pelacak kendaraan GPS untuk memantau mengemudi Anda.

Pelacak kendaraan GPS biasanya merupakan perangkat kecil yang dapat dipasang di bagian bawah kendaraan dengan magnet. Atau Anda dapat menyembunyikannya di suatu tempat di dalam mobil. Muncul dengan program perangkat lunak dan Anda dapat masuk dari web favorit Anda. Gunakan browser Anda untuk melacak lokasi yang tepat dari kendaraan Anda secara real time.

Berikut adalah beberapa fitur yang sangat keren.
Memantau kecepatan kendaraan. Jika Anda khawatir mobil berharga Anda disalahgunakan, Anda dapat mengatur perangkat pelacak kendaraan GPS Anda ke kecepatan tertentu yang Anda tentukan. Anda akan diberitahu segera setelah mobil Anda melebihi batas kecepatan ini. Jadi, jika anak-anak Anda bersumpah bahwa mereka tidak mempercepat, Anda akan memiliki bukti!

Lacak keberadaan mobil Anda. Dari komputer Anda, Anda dapat melacak dengan tepat di mana mobil Anda berada secara real time. Apakah istri Anda memberi tahu Anda bahwa dia akan pergi ke gym? Jadi mengapa mobilnya jauh dari fasilitas? Anda bisa mengatakan. Bagaimana dengan remaja Anda? Apakah dia pergi ke perpustakaan atau Anda berada di rumah pria yang tidak akan pernah Anda tahan?

Peringatkan ketika Anda berada di luar area yang ditentukan. Selain peringatan kecepatan, Anda dapat mengatur dari jarak jauh area tertentu di komputer Anda di mana Anda pikir kendaraan Anda seharusnya. Misalnya, Anda dapat memasukkan alamat dan radius tertentu dalam alamat tersebut. Oleh karena itu, jika kendaraan menyimpang dari radius tersebut, peringatan juga akan ditampilkan.

Baca Juga :   10 Manfaat Bluetooth

Perangkat pelacakan kendaraan GPS berbasis browser untuk aktivitas pelacakan, sehingga Anda dapat mengakses kendaraan Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu dari komputer mana pun, bahkan di tempat kerja. Anda cukup pergi ke halaman web dan memasukkan informasi login Anda, dan ada Bum, statistik mobil Anda.

Beberapa perangkat hebat menyimpan aktivitas hingga 90 hari. Oleh karena itu, Anda dapat melihat dengan tepat berapa kali pengemudi melebihi batas kecepatan yang ditentukan, atau berapa kali pengemudi berhenti di alamat tertentu yang mencurigakan.

Perangkat pelacak kendaraan GPS ini adalah gadget keren dan impian para penggemar teknologi. Anda sekarang dapat memiliki semua informasi tentang mobil Anda di ujung jari Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.