Keamanan Saat Perjalanan Bisnis
source image : freepik.com

Jaga Keamanan Barang Saat Perjalanan Bisnis

Perjalanan yang aman untuk bisnis

Saat bepergian dengan pebisnis veteran, Anda akan melihat bahwa setelah puluhan perjalanan bisnis, Anda memiliki kebiasaan menghindari masalah saat bepergian. Belajar aman di dunia ini harus menjadi kebiasaan bagi kita semua. Sifat kedua mengencangkan sabuk pengaman Anda dan memeriksa titik-titik buta Anda ketika Anda berpindah jalur mengemudikan mobil. Tetapi di awal-awal mengemudi, Anda belajar perlunya tindakan pencegahan itu. Terkadang itu menjadi metode yang sulit.

Saya tidak ingin mempelajari aturan untuk bepergian dengan aman dalam perjalanan bisnis dengan cara yang sulit. Ketika Anda berada di jalan untuk bisnis, Anda sama rentannya dengan bahaya dan kecelakaan seperti turis lainnya. Perbedaannya adalah Anda telah menjadi “profesional” dalam perjalanan Anda untuk mencapai tujuan bisnis Anda. Perhatikan langkah-langkah keamanan yang harus Anda fokuskan pertama kali. Mari kita lihat beberapa tindakan pencegahan keselamatan penting yang harus menjadi bagian dari area perjalanan itu.

Menghindari keramaian akan sangat membantu Anda keluar dari situasi di mana pencuri mungkin mengintai. Tidak hanya itu, perjalanan jadi jauh lebih mudah. Check-inline mungkin merupakan salah satu ritual paling menyebalkan yang harus kita alami saat bepergian. Dan itu adalah tempat di mana pencuri dapat “menempatkan Anda dalam koper” karena ada barang bawaan di sana. Anda sering membuka tas kerja atau dompet dan mengeluarkan dompet untuk menunjukkan ID Anda.

Jadi hindari memeriksa inline dan masuk menggunakan komputer/laptop di rumah Anda untuk memeriksa status penerbangan Anda. Dengan begitu, Anda tidak harus langsung ke bandara jika terlambat. Di komputer/laptop rumah, Anda dapat memindahkan kursi, mencetak boarding pass, dan dokumen check-in penting lainnya, jika memungkinkan. Dengan melakukan semua ini di rumah, Anda dapat melewati check-in sama sekali dan langsung menuju gerbang. Anda dapat mengamankan keamanan Anda dengan boarding pass buatan sendiri.

Baca Juga :   penting 3 dampak Asuransi Adalah

Jika Anda memiliki bagasi, jangan lewatkan kemudahan check-in di pinggir jalan. Anda dapat dengan cepat memeriksa bagasi Anda di sana. Tas Anda aman saat Anda menunjukkan boarding pass dan berangkat dengan senang hati untuk menemukan kedai kopi tempat Anda dapat bersantai sebelum penerbangan.

Selain menghindari kepadatan di bandara, pertimbangkan untuk melindungi informasi keuangan Anda sebelum Anda pergi ke bandara. Untuk satu hal, banyak kartu dan dokumen di dompet Anda tidak harus pergi bepergian. Tidak diperlukan kartu ATM, kartu perpustakaan atau kartu jaminan sosial. Hanya satu kartu kredit dan SIM yang diperlukan. Jadi periksa dompet Anda dan kurangi apa yang Anda bawa saat perjalanan. Ini membantu Anda bepergian lebih ringan dan lebih aman.

Tapi jangan berhenti di situ. Anda tidak hanya mengeluarkan kartu di rumah untuk mencegahnya dicuri, tetapi Anda juga mengeluarkan barang berharga dari tempat pencuri mungkin mencari. Sebagian besar uang tunai dan kartu kredit harus ditempatkan di bagasi terdaftar atau sabuk uang di bawah pakaian Anda. Anda masih dapat membawa dompet Anda, tetapi hanya memiliki cukup uang tunai pada hari perjalanan dan tidak ada dokumen tambahan. Jika Anda memerlukan SIM atau kartu kredit untuk check-in, pergilah ke kamar mandi dan sembunyikan.

Selain tindakan pencegahan ini, waspadai barang bawaan Anda saat bepergian. Jika Anda melihat dompet atau tas kerja Anda dan mengangkat kepala ke arah terminal, Anda dapat menghindarinya jika Anda menemukan perilaku yang mencurigakan.

Dengan menjaga keselamatan Anda sendiri sebagai prioritas utama, perjalanan yang aman menjadi properti kedua.
Semoga hari-hari Anda menyenangkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.