Game FPS
source image : freepik.com

Game FPS Sangat Diminati Seluruh Kalangan

FPS-First Person Shooter-Game

FPS-First Person Shooter-Game ini diperkenalkan pada 1990-an dan menampilkan komputer desktop dan grafik 3D yang lebih kuat. Game FPS sekarang dapat didemonstrasikan secara online menggunakan internet.

Penjual game gadget online terbesar adalah game FPS (First Person Shooter). Anak-anak, remaja, hingga dewasa sekalipun menyukai game jenis ini.

Banyak ibu berpikir tingkat kekerasannya terlalu tinggi dan terlalu gamblang, jadi mereka memainkannya saat ibunya tidak menonton.

Game FPS berpusat pada pemain dari sudut pandang pemain. Berbekal berbagai senjata di tangan, Anda mungkin diminta untuk menghentikan invasi alien ke Bumi atau menghentikan Nazi agar tidak maju dalam Perang Dunia II. Atau saja harus bertahan hidup dari awal permainan hingga akhir. Sebagai pemain FPS, Anda berinteraksi langsung dengan lingkungan game dari sudut pandang Anda sendiri.

Game FPS berkembang pada akhir 1990-an saat PC menjadi cukup kuat untuk membuat grafik 3D secara real time. Ini jauh melampaui penembak arcade sejak Space Invader.

Beberapa sub-genre FPS dibedakan sebagai berikut:

  • Taktik-Sebagian besar memiliki motif militer
  • Siluman-Menghindari deteksi musuh adalah faktor kunci
  • Run and Gun-Salah satu yang paling populer dengan banyak musuh dan tindakan cepat
  • Strategi Waktu Nyata (RTS) -Anda dapat memerintahkan unit lain untuk mengontrol strategi Anda
  • First Person Adventure (FPA)-Petualangan jelajah gratis yang membawa seseorang ke tepi, seperti seri kontroversial Grand Theft Auto.

Sebagian besar game FPS membawa grafik ke tingkat realisme baru sambil melebih-lebihkan atribut pemain. Anda sekarang akan memiliki otot dan kekuatan untuk membuat Carl Johnson terlihat seperti pria feminin.

Baik anak-anak maupun orang dewasa suka mati-matian meledakkan musuh mereka dalam cerita heroik.

Baca Juga :   M4 Mobile Legend Bang Bang Akan Di Adakan Di Indonesia!

Game FPS membutuhkan refleks, begitu juga gadget Anda. Anda pasti akan membutuhkan kecepatan, dan kartu grafis yang bagus dan speaker yang layak. Tuntutan gamer telah membuat industri gadget menjadi lebih baik untuk semua orang.

Perubahan besar berikutnya, penggunaan layanan internet di jutaan rumah di seluruh dunia, adalah menghadirkan game FPS terbaru ke gadget melalui unduhan streaming. Karena semakin banyak gamer yang merangkul streaming online game itu sendiri, pengembang game akan beralih ke distribusi online dan memotong rantai pasokan penerbit dan pengecer CD / DVD, mengurangi biaya dari waktu ke waktu.

Bagi para pengembang game, pendistribusian game FPS online bersedia mencoba FPS online, namun membuka pasar baru bagi para gamer yang belum pernah mengunjungi EB Games, Electronics Boutique, atau retailer game lainnya di mall, ini merupakan sebuah peluang.

Selama Anda memiliki pahlawan, penjahat, dan anak-anak dengan imajinasi yang luar biasa, ada tempat untuk game FPS ketika alien melakukan invasi.

Selamat Bermain!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *