Penghasilan Dengan Photoshop
source image : freepik.com

Dapatkan Penghasilan Dengan Photoshop

Cara membuat tutorial Photoshop 7 dan kemudian dapatkan Penghasilan

Jika Anda memiliki keahlian yang jelas dalam menggunakan Photoshop 7, dan jika Anda memiliki cara untuk mengubahnya menjadi usaha yang menguntungkan, jangan tinggalkan itu sebagai hobi. Dengan murah hati berbagi keahlian Anda di Photoshop 7, Anda tidak hanya dapat menghasilkan uang, tetapi juga membuat banyak orang bahagia.

Langkah-langkah Membuat Tutorial Photoshop 7 yang Menguntungkan

Langkah 1 Ketahui apa yang diinginkan pembaca Anda
Pada akhirnya, pembaca menginginkan sesuatu yang dijelaskan dengan jelas dan sistematis, terlepas dari level Photoshop 7. Orang yang mencari dan menggunakan tutorial Photoshop 7 selalu lebih suka membaca sesuatu yang mudah dipahami, meskipun mereka memiliki banyak kosakata teknis.

Langkah 2 Fokus pada satu topik
Tutorial Photoshop 7 akan lebih efektif jika Anda fokus pada satu topik saja. Berfokus hanya pada satu topik dapat memberikan informasi sebanyak yang Anda butuhkan tentangnya. Jika Anda memiliki banyak topik dalam tutorial Photoshop 7, Anda juga perlu meringkas penjelasan dan penjelasannya. Melakukan hal ini berisiko mengurangi kualitas dan kejelasan instruksi.

Langkah 3 Buat garis besar
Sebaiknya Anda memiliki gambaran umum tentang tutorial yang Anda buat sehingga Anda dapat melihat urutan artikelnya. Kemudian evaluasi apakah garis besar yang telah disiapkan tersusun secara logis dan konsisten.

Langkah 4 Jadikan tutorial Photoshop 7 Anda SEO friendly
Sekarang setelah Anda memiliki outline yang andal dan efektif, mari buat dan buat tutorial Photoshop 7. Namun, cobalah untuk menggunakan kata kunci yang sesuai sesering mungkin saat menulis petunjuk langkah demi langkah untuk pembaca Anda. Namun, perlu diketahui bahwa kesalahan tata bahasa tidak pernah menyenangkan pembaca. Buat semuanya tetap ringkas dan sederhana. Paragraf pendek selalu lebih baik daripada paragraf yang rumit. Teks berpoin selalu diterima.

Baca Juga :   Hasilkan Uang Dari Dalam ke Luar

Langkah 5 Gunakan gambar bila memungkinkan
Jika Anda bukan penulis berbakat, Anda pasti perlu menggunakan gambar. Pembaca dapat dengan mudah merujuk ke gambar yang disediakan jika mereka tidak mengerti. Tidak masalah jika Anda memiliki keterampilan menulis atau gambar yang patut dicontoh. Pembaca yang suka membaca sekilas dan mengandalkan gambar daripada teks juga harus diperhitungkan.

Tangkapan layar berguna saat mengajari Anda bergerak di Photoshop. Gambar sebelum dan sesudah juga membantu menunjukkan efek fitur Photoshop tertentu. Soroti apa yang perlu ditonjolkan.

Langkah 6 Unggah Tutorial Photoshop 7
Ada banyak penyedia hosting web gratis yang dapat dipilih, jadi pastikan untuk memilikinya yang tidak hanya memudahkan Anda mengingat nama Anda, tetapi juga menyediakan URL dengan ruang disk dan bandwidth yang cukup.

Langkah 7 Rancang situs web Anda
Saat mendesain situs web untuk tutorial Photoshop 7, ada dua aturan sederhana. Pengunjung harus dapat dengan mudah menavigasi di dalam situs web, dan kemudian harus ramah SEO. Gunakan HTML bila memungkinkan.

Langkah 8 Bangun lalu lintas
Kemudian lakukan apa yang Anda bisa untuk membangun lalu lintas ke situs web Anda. Daftar akun Google Ads. Promosikan diri Anda. Blog tentang tutorial Photoshop 7 dan coba menonjolkan kelebihan dan perbedaannya dibandingkan dengan tutorial Photoshop 7 lainnya.

Langkah 9 Mulai Pendapatan dengan Tutorial Photoshop 7 Berbasis Video
Anda dapat memiliki sumber pendapatan yang konstan dan andal dari iklan situs web Anda, tetapi Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan membuat tutorial Photoshop 7 yang lebih detail dan berbasis video. Jika mereka menyukai tutorial gratis Anda, Anda pasti ingin membeli video tutorial Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.