Vivo X80 Series

Vivo X80 Series! Smartphone Rasa Kamera Kelas Atas

Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone flagship Seri Vivo X80 untuk fotografi profesional pada Selasa (26/7/2022). Seri X ini masih bekerja sama dengan Zeiss Optics dan memiliki dua varian, X80 Pro dan X80. Aksesori yang juga diusung adalah Vivo 50W Vertical Wireless Flash Charger.

Harga Vivo X80 Series

Vivo X80 Pro hadir dalam warna Cosmic Black : Rp. 15,999 juta.

Vivo X80 hadir dalam varian warna Cosmic Black dan Urban Blue : Rp. 11.999 juta.

Sementara itu, Vivo 50 W Vertical Wireless Flash Charger menjanjikan pengisian hingga 50 persen untuk X80 Pro hanya dalam 23 menit. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 899 ribu.

Spesifikasi Vivo X80 Series

Vivo X80 Pro menggunakan kombinasi dua chip andalan Vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1 yang diklaim memiliki performa dan sistem tampilan yang lebih baik. Terbuat dari desain Ceramic Cloud Window, 3D Curve Design dengan tekstur Fluorite AG Glass yang dijanjikan bebas sidik jari dan memiliki sertifikasi IP68. Sedangkan Vivo X80 menggunakan kombinasi dua chip andalan Vivo V1+ Chip dan Dimensity 9000

Dengan seri vivo X80, Vivo telah meningkatkan sistemnya untuk membawa pengalaman fotografi smartphone ke tingkat berikutnya. Vivo adalah yang pertama memperkenalkan ZEISS Cinematic Video Bokeh.

Efek bokeh oval menampilkan rasio aspek layar sudut lebar yang menangkap momen video estetis dan ekspresif seperti film profesional. Pengguna juga dapat memilih lensa video bokeh biasa dan membuat video potret bokeh dengan satu klik. Efek bokeh pada gambar normal bervariasi menurut panjang fokus, apertur, dan jarak pemotretan, serta suar lensa.

Baca Juga :   Review Film Incantation (2022) ‘Film Taiwan Paling Menakutkan Yang Pernah Ada’

Fitur peningkatan video AI seri Vivo X80 dapat mendeteksi tingkat cahaya di sekitar subjek video, termasuk kegelapan ekstrem, membuat video lebih jernih setelah diambil. Berkat fitur ini, smartphone secara otomatis mengaktifkan fungsi Super Night Video dalam gelap. Sementara itu, dalam kondisi pencahayaan ekstrem, Video HDR akan dengan cepat menyesuaikan kontras kuat cahaya terang dan gelap.

Teknologi Active Centering OIS System memungkinkan perekaman berkualitas tinggi dan memecahkan masalah keburaman video. Stabilisasi cakrawala 360o, umumnya ditemukan di kamera aksi profesional, untuk merekam gerakan cepat. Dengan teknologi ini, pengguna dapat bekerja untuk menangkap foto yang intens dan menangkap momen dari berbagai sudut yang unik. Video juga tetap stabil bahkan saat memotret 360 derajat.

Selang waktu membantu pengguna dengan cepat memeriksa dan menyesuaikan fokus. Mode Sinematik Pro, yang memaksimalkan kontrol dan menyesuaikan berbagai parameter untuk membantu pengguna membuat video profesional dengan lebih banyak kebebasan berkreasi.

Kamera 12MP Gimbal Portrait Vivo X80 Pro memiliki tugas utama meningkatkan eksposur dan stabilitas potret, sedangkan Sensor GNV Ultra-Sensing 50MP bekerja secara eksklusif untuk mengoptimalkan pantulan dan mengurangi cahaya yang menyimpang.

Vivo X80 Pro dan Vivo X80 memiliki kamera depan 32 MP. Namun, bagian belakangnya berbeda. Vivo X80 Pro memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari 50MP Ultra-Sensing GNV Sensor kamera utama dengan OIS, 12MP Gimbal Portrait Camera – 2x optical zoom, 48MP Wide-Angle Camera dan 8MP Periscope Camera – 5x zoom.

Vivo X80 memiliki konfigurasi tiga kamera yang merupakan kamera utama, Sensor Ultra-Sensing 50MP, kamera potret 12MP dengan zoom optik 2x dan kamera sudut lebar 12MP. Vivo X80 memiliki sensor IMX866 yang meningkatkan kinerja kamera dalam cahaya rendah dan terang.

Baca Juga :   Perhatikan Hal ini Sebelum Beli Kamera Digital

Sekian info dari kami, semoga bermanfaat!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.