The Gray Man

The Gray Man (2022) Film Ryan Gosling dan Chris Evans Baku Hantam

Film Gray Man rilis di Netflix pada Jumat (22/7/2022). The Gray Man dibintangi oleh Ryan Gosling dan Chris Evans.

Sinopsis The Gray Man

Film yang disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo ini menceritakan tentang pelarian karakter Gray Man (Ryan Gosling) sebagai mantan agen CIA. Karena dia menjadi target buronan nomor satu agen tersebut. Dalam pertempuran maut, Gray bergabung dengan Agen Dani Miranda (Ana de Armas), yang bersiaga untuk membantunya.

Film Gray Man diangkat dari novel terkenal karya Mark Greaney yang diterbitkan pertama kali pada 2009. Sang sutradara mengaku sangat terkesan dengan tulisan Greaney. Kamu pun dapat melihat bagaimana detailnya penulisan buku ini. “Selain itu, kami selalu ingin menghadirkan bagian genre yang menarik. Karakter spy dikenal sebagai orang yang penuh rahasia dan tidak diketahui. Sementara Gray man adalah mata-mata yang main mata dengan mata-mata,” kata Russo.

Kemudian kisah film The Gray Man dekat dengan kenyataan sehari-hari. “Saya pikir film ini sangat relevan dengan hari ini, seperti bagaimana Gray Man berpegang teguh pada keyakinannya dan bertekad untuk mengikuti apa yang menurutnya benar,” kata Joe Russo. Joe Russo juga mengatakan bahwa dia dan Anthony sedang memutar otak untuk menyajikan cerita yang kuat. Mereka juga mendiskusikan para pemain untuk memperkenalkan tema realistis.

Cast The Gray Man Bertabur Bintang

The Gray Man dibintangi sejumlah aktor papan atas. Dengan pemeran utama Ryan Gosling, Chris Evans dan Ana de Armas tampil bersama banyak aktor ternama. Misalnya Billy Bob Thornton, Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, Alfre Woodard dan Regé-Jean Page.

Baca Juga :   Xiaomi 12 Lite Resmi Rilis di Indonesia!

The Gray Man syuting di 7 Negara

Film skala internasional ini mengambil lokasi di tujuh lokasi, yaitu Los Angeles, Prancis, Republik Ceko, Thailand, Kroasia, Austria, dan Azerbaijan. Di Prancis, syuting itu terjadi di Chateau de Chantilly yang bersejarah. Syuting berlangsung pada malam hari ketika lokasi ini ditutup untuk umum. Untuk merekam adegan tersebut, alun-alun besar di Kota Tua Praha harus ditutup selama 10 hari.

Sekian info dari kami, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.