ZTE Akan Meluncurkan Smartphone di Indonesia

ZTE Akan Rilis Smartphone di Indonesia pada September 2022

Setelah sempat menghilang dari pasar smartphone di Indonesia, smartphone ZTE rencananya akan kembali hadir di Indonesia. Ini berkat adanya kerjasama ZTE dan Erajaya Digital untuk mendistribusikan smartphone ZTE secara nasional.

Kerjasama ZTE dan Erajaya Digital

Dalam kerjasama kedua perusahaan tersebut, smartphone ZTE juga dijanjikan akan mudah diakses oleh para penggemar dan konsumen smartphone di masa mendatang.

Herman Wong, Vice President Business Development PT Elajaya, Kamis (21/7) pagi mengatakan “Kami menyambut gembira dan mendukung keputusan ZTE untuk kembali memasuki dan menggarap pasar smartphone Indonesia, dan merasa terhormat telah ditunjuk sebagai partner untuk ekspansi strategis ini,”

“Ini (kembalinya HP ZTE ke Indonesia) adalah warna baru bagi industri smartphone Indonesia,” lanjut Herman Wong.

Oleh karena itu, konsumen yang nantinya ingin membeli ponsel pintar dari ZTE bisa langsung datang ke toko retail Erajaya Group yang tersebar di seluruh Indonesia.

Presiden ZTE Indonesia Richard Liang Weiki juga hadir dalam kesempatan yang sama. Ia mengatakan smartphone ZTE merupakan perangkat yang menghadirkan inovasi baru bagi  pengguna smartphone.

Dan adanya kolaborasi dengan Erajaya Digital, ZTE optimis bisa memberikan smartphone yang bisa dijadikan pilihan bagi para konsumen.

“Kami percaya bahwa kerjasama dengan Erajaya Digital ini dapat membawa ponsel pintar ZTE dengan spesifikasi terbaik lebih dekat dengan masyarakat,” tutur Richard.

Kapan Smartphone ZTE Rilis di Indonesia?

Pihak perusahaan membuat bocoran kecil terkait rencana peluncuran smartphone ZTE terbarunya di Indonesia.  ZTE dikabarkan berencana meluncurkan serangkaian produk di Indonesia.

Herman Wong juga sempat menyebutkan bahwa akan ada banyak tipe perangkat ZTE yang dirilis di Indonesia. “Ada beberapa tipe produk yang akan diluncurkan tahun ini,” katanya. Dia menekankan bahwa “tiga sampai enam tipe akan muncul tahun ini.”

Baca Juga :   Done Deal! Lewandowski Gabung Ke Barcelona Dengan Harga 50 Juta Euro

Ada perangkat smartphone yang akan tersedia pada September 2022 . Sayangnya, baik  pihak Erajaya Digital maupun pihak ZTE belum menjelaskan seri smartphone ZTE mana yang akan dirilis di Indonesia. “Tunggu saja kehadirannya dan nantikan kejutan dari ZTE,” kata Richard

Sekian info dari kami, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.