Manchester United

Laga Pramusim Manchester United Kalahkan Crystal Palace 3-1

Manchester United terus melanjutkan hasil positifnya setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1. Sebelumnya klub dengan julukan Setan Merah di laga pramusim ini sudah mengalahkan Liverpool dengan skor 4-0 (12/7/2022) dan Melbourne Victory dengan skor 4-1 (15/7/2022).

Susunan Pemain Manchester United dan Crystal Palace

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Lindelof, Maguire, Dalot; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Sancho; Martial
Pelatih: Erik Ten Hag

Melbourne Victory (5-3-2): Butland; Mitchell, Ward, Andersen, Clyne; Phillips, Milivojevic, Rak-Sakyi; Ayew, Mateta, Ebiowei
Pelatih: Patrick Vieira

Manchester United Unggul 1-0 di Babak Pertama

Selama jalannya pertandingan di babak pertama, Machester United lebih sering menguasai penguasaan bola dan sering menyerang sedangkan Crystal Palace tidak pernah mendapatkan peluang yang berarti.

Gol dari Anthony Martial memecah kebuntuan di menit ke-17. Berawal dari penguasan bola di sisi kiri penyerangan United yang dipegang oleh Tyrell Malacia lalu diumpan lambung ke sisi kanan United disambut Diogo Dalot yang tanpa menunggu waktu lama mengumpan ke Anthony Martial tepat didepan gawang dan lolos dari jebakan offside, sepakan Martial membuahkan gol. Manchester United unggul 1-0.

Setelah itu permainan berjalan lebih keras dari sebelumnya, Tyrell Malacia adalah pemain yang paling sering dilanggar di pertandingan ini sampai akhir babak pertama.

Babak Kedua Manchester United vs Crystal Palace

United hanya mengganti satu pemainnya yaitu McTominay yang diganti dengan Donny van de Beek. Tidak perlu waktu lama bagi Manchester United untuk menambah keunggulan, lewat gol Marcus Rashford dimenit ke-48. Diawali umpan satu-dua dengan Jadon Sancho dan Anthony Martial sampai kotak pinalti yang setelahnya di oper kearah sisi kanan penyerangan ke Donny van de Beek lalu ia mengumpan terobos ke Marcus Rashford yang persis di depan gawang dan dikonversi menjadi gol.

Baca Juga :   Berita Baru Penghapusan Pertalite 2021

Di menit ke-59 gol dari Jadon Sancho membuat Manchester United menambah defisit skor menjadi 3-0. Gol ini tercipta dari serangan balik United yang ciamik, Anthony Martial mendapatkan satu assist dari gol ini.

Pada menit ke-65 dua klub ini mengganti mayoritas pemainnya dengan pemain muda. Crystal Palace memperkecil ketertinggalan dimenit ke-74 lewat gol sundulan Ward dari bola sepak pojok. Kemudian dimenit ke-84 bek muda Manchester United Will Fish diganjar kartu merah karena pelanggaran kerasnya terhadap penyerang Crystal Palace Victor Akinwale. Sampai laga berakhir United unggul 3-1.

Sekian berita dari kami, semoga bermanfaat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.