Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week: Catwalk di Zebra Cross Sudirman

Media sosial dihebohkan dengan video viral ABG ´Citayam Fashion Week´ yang melakukan catwalk di zebra cross atau marka penyebrangan pejalan kaki sebagai runaway pada Sabtu (16/7/2022).

Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @syaslash pada Sabtu (16/7/2022), yang memperlihatkan dua ABG ´Citayam Fashion Week´ yang mengenakan outfit menarik dan berjalan catwalk seperti model fashion di sebuah zebra cross di kawasan Sudirman di Dukuh Atas, Jakarta Selatan. Dan disambut meriah oleh penonton di sekelilingnya.

@syaslash

Jujur kalian keren🥲 #bnicity #bni46 #wismabni46 #citayemfashionweek #citayem #fyp

♬ CASABLANCA – Nuha Bahrin & Naufal Azrin

Citayam Fashion Week diapresiasi oleh Media Jepang

Fenomena Citayam Fashion Week yang marak di media sosial juga menjadi sorotan media Jepang. Media fashion asal Jepang, Tokyo Fashion menilai positif  fenomena Citayam Fashion Week. Pasalnya, anak muda yang tampil di Citayam Fashion Week berpenampilan street fashion ini merupakan terobosan baru dimana anak muda Indonesia mengekspresikan diri melalui fashion pilihan mereka.

Tokyo Fashion Media memberikan dukungan langsung melalui Twitter @tokyofashion, terlihat dalam unggahan Senin, 11 Juli 2022. “Thread yang menarik, tentang ribuan anak muda Indonesia yang berdandan dan membuat jalanan Jakarta Pusat  hidup seperti peragaan busana, tidak seperti Harajuku di Jepang.” tulis @tokyofashion.

Wah, ternyata bikin bangga juga ya!

Brand Lokal yang mengedukasi di Citayam Fashion Week

Brand lokal BEAZT pertama kali melihat fenomena para ABG Citayam Fashion Week mengekspresikan diri dengan memadu padankan busana dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Namun, beberapa  remaja ini masih menggunakan produk palsu atau yang biasa dikenal dengan KW.

Hal ini mendorong BEAZT untuk meluncurkan kampanye sederhana untuk mendidik dan memperkenalkan lebih banyak tentang produk lokal. Ini juga meningkatkan kesadaran akan produk asli lokal dan mendukung kreativitas mereka.

Dengan bantuan sneakerhead asal Jakarta Isser James, BEAZT bertanya kepada ABG di sekitar stasiun MRT Sudirman Dukuh Atas  terlebih dahulu mengapa mereka akan menggunakan produk KW. Isser kemudian memaparkan dan memberikan informasi tentang produk lokal yang bisa menjadi alternatif bagaimana mereka bisa terus berekspresi. Selain itu, BEAZT mengganti sepatu KW  dengan sepatu BEAZT baru untuk menggantikan sepatu palsu mereka, sehingga para remaja ini dapat merasakan kualitas merek lokal yang tidak kalah bagus.

Demikian berita Citayam Fashion Week hari ini, semoga bermanfaat!

Baca Juga :   Kasus Polisi Tembak Polisi, Ada Korban Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.