Lewandowski Gabung Barcelona
Lewandowski Gabung Barcelona

Done Deal! Lewandowski Gabung Ke Barcelona Dengan Harga 50 Juta Euro

Barcelona akan segera mendatangkan Robert Lewandowski ke Camp Nou setelah Bayern Munchen menerima tawaran mereka sebesar 50 juta euro untuk striker tajam itu.

Lewandowski sebenarnya masih menyisakan kontrak semusim lagi di Bayern. Namun, Lewandowski bersikeras ingin hengkang dari klub yang sudah ia bela sejak 2014 itu, terutama karena ia sangat ingin bermain di Barcelona.

Munchen Sempat Menahan Lewandowski

Saga Transfer ini menyita waktu cukup lama, dikarenakan Bayern Munchen yang tidak ingin melepas Lewandowski dan berniat memperpanjang kontrak sang pemain. Lalu dari kabar yang beredar di Jerman, Bayern Munchen mungkin saja setuju melepas Lewandowski jika Barcelona mengajukan tawaran minimal 60 juta euro (sekitar Rp939, 703 miliar). Dan kabarnya sudah dua kali tawaran Barcelona ditolak mentah-mentah.

Hal ini tentu akan menjadi sangat sulit bagi Barcelona. Karena sebelumnya tawaran Barcelona kepada Bayern Munchen untuk Robert Lewandowski tidak lebih dari 40 juta euro. Apalagi, dalam 2 tahun terakhir Barcelona sedang diterpa kesulitan dalam keuangan.

Titik Terang Transfer Lewandowski

Robert Lewandowski sebenarnya sempat dikaitkan dengan klub-klub macam Manchester City, Liverpool, Manchester United, hingga Chelsea. Namun ia sangat ingin bermain di Barcelona.

Dan Akhirnya, Barcelona mempunyai titik terang dalam menyelesaikan transfer Lewandowski dengan mengajukan tawaran senilai 50 juta euro dan termasuk add-ons.

Yang kemudian membuat Bayern Munchen luluh dan dikabarkan menyetujui tawaran tersebut. Kabar ini datang dari reporter sepakbola terpercaya Fabrizio Romano.

Barcelona diketahui baru saja menandatangani kerja sama dengan sponsor baru yaitu Spotify dan kontrak dari perusahaan hak siar. Keuangan Barcelona ini yang membuat transfer Lewandowski bisa terjadi.

Baca Juga :   Instagram Dikritik Meniru Platform TikTok!

Laporan Di Marzio dan Fabrizio Romano yang diperkuat Sky Germany, Bayern Munich sudah menerima proposal dan mempersilakan Lewandowski mengurus kepindahannya akhir pekan ini. Sang pemain tidak akan ikut pemotretan skuad Die Roten 2022/2023.

Robert Lewandowski akan tetap berangkat ke Negeri Paman Sam dan akan langsung mengikuti tur pramusim Barcelona setelah proses kepindahannya selesai. Ia dikabarkan akan menandatangani kontrak tiga tahun.

Sekian info transfer Lewandowski ke Barcelona senilai 50 juta euro, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.