Ivana Trump & Donald Trump

Ivana Trump, Istri Pertama Donald Trump Meninggal Dunia

Ivana Trump, Istri pertama dari mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump meninggal dunia di usia 73 tahun karena serangan jantung pada Kamis (14/7/2022).

Ivana Trump

Ibu dari 3 anak ini merupakan mantan model Ceko-Amerika, pebisnis, sosialita dan juga penulis. Lahir 20 Februari 1949 di Zlin, Ceko.

Ivana menikah dengan mantan Presiden Donald Trump pada 1977. Lalu Ivana menggugat cerai. Perceraian itu diselesaikan pada tahun 1992. Perceraian diajukan menyusul perselingkuhan mantan Presiden Trump dengan Marla Maples yang kemudian dinikahinya pada tahun 1993.

Ivana Trump dan mantan Presiden Donald Trump memiliki tiga anak – Donald Trump Jr., 44 tahun, Ivanka Trump, 40 tahun, dan Eric Trump, 38 tahun.

Ucapan dari Keluarga Ivana Trump

Mengutip dari New York Post, Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump mengumumkan kematian istri pertamanya dan ibu dari tiga anak tertuanya, Donald Jr., Eric dan Ivanka.

“Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang banyak jumlahnya, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City,” tulisnya.

“Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif, Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka, dan Eric. Dia sangat bangga pada mereka, karena kami semua sangat bangga padanya. Rest In Peace, Ivana!” lanjut Donald Trump.

“Ibu kami adalah wanita yang luar biasa—kekuatan dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu serta teman yang peduli,” kata anak ketiga nya Eric Trump dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari News Week.

“Dia melarikan diri dari komunisme dan memeluk negara ini. Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang & tekad. Dia akan sangat dirindukan oleh ibunya, ketiga anaknya & 10 cucunya.” lanjut Eric Trump.

Baca Juga :   Laga Pramusim Manchester United Kalahkan Crystal Palace 3-1

Kronologi Meninggalnya Ivana Trump

Polisi saat ini sedang menyelidiki apakah Ivana Trump kemungkinan jatuh dari tangga di rumahnya di East 64th Street, menurut laporan polisi kepada media The Post. Dia ditemukan di bagian bawah tangga dan diyakini mengalami serangan jantung, meskipun Kantor Pemeriksa Medis kota akan menentukan penyebab resmi kematiannya.

Sekian berita dari Meninggalnya Istri Pertama Donald Trump, Ivana Trump. Rest in Peace! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.