Penjelasan Ending Ms. Marvel

Penjelasan Ending Ms. Marvel dan Post-Credits nya!

Musim debut Ms. Marvel tampaknya menjadi drama keluarga tentang pahlawan super muda paling terkenal di New Jersey, Kamala Khan. Serial sepanjang enam episode telah mengeksplorasi hubungan antargenerasi, memperkenalkan kehidupan rahasia baru di Clandestines, dan menceritakan kisah keluarga yang memilukan tentang pemisahan Pakistan dan India. Namun dalam episode terakhirnya, Serial tersebut memiliki ending yang mengubah semua pandangan yang kita ketahui tentang MCU. Jangan khawatir, kami di sini untuk memecahkan maksud dari ending itu dan menjawab pertanyaan Anda tentang apa artinya semua itu.

Penjelasan Ending Ms. Marvel

Dalam episode terakhirnya, serial Ms.Marvel terasa sangat mirip dengan franchise superhero ’00-an, Ms. Marvel dengan kostum barunya yang dirancang ibunya, Muneeba dan teman-temannya harus menghindari cengkeraman Departemen Pengendalian Kerusakan/Department of Damage Control (DODC). Mereka akhirnya bersembunyi di sekolah dimana mereka menghadapi pasukan pemerintah militer dengan senjata lengkap. Kamala dan teman-temannya akhirnya keluar dengan selamat tetapi ancaman baru telah muncul yang diawali dari kesedihan Kamran yang tidak dapat dipercaya dan tidak dapat dimengerti karena kehilangan ibunya dan mendapatkan kekuatan baru, dia menjadi bahaya bagi dirinya sendiri dan orang lain. Untungnya, Kamala berhasil meyakinkannya bahwa dia masih bisa hidup dan berbuat baik bahkan setelah melakukan kesalahan yang kejam. Ini adalah momen emosional dan momen yang menumbuhkan hubungan seumur hidup saat dia menyelamatkan Kamran dari DODC. Dalam momen komik klasik, ketika DODC mencoba mengambil Kamala, komunitas New Jersey yang menonton semuanya berkumpul untuk melindunginya dari polisi.

Namun, rahasia terbesar acara itu datang pada saat-saat terakhir episode ketika Bruno memberi tahu Kamala bahwa kekuatannya tampaknya berasal dari gennya, tetapi tidak seperti yang mereka pikirkan. Bruno mengungkapkan “gennya berbeda, seperti mutasi.” Dan Serial ini memainkan tema ikonik X-Men ’97 (nee ’92), menegaskan bahwa Kamala kemungkinan adalah mutan gaya X-Men yang sebenarnya.

Baca Juga :   Xiaomi 12 Lite Resmi Rilis di Indonesia!

Misteri Post Credits Ms. Marvel

Post Credits: Kamala sedang bersantai di kamarnya sebagai seorang remaja biasanya. Tiba-tiba, gelang itu mulai bersinar. Hal berikutnya yang kita tahu dia tersedot ke dalam cahaya yang aneh dan mendobrak pintu lemari. Seseorang muncul tetapi bukannya Kamala, pahlawannya Carol Danvers yang terlihat sangat bingung. Dia dengan cepat melarikan diri dan Kamala tidak terlihat. Jadi dimana Kamala?

Jika berdasarkan cerita di komiknya, Kamala terjebak di Zona Negatif, tapi sepertinya kita harus tanya sama penulisnya langsung yaitu Rick Jones.

Diakhir Post Credits tersebut, tertulis bahwa Ms. Marvel bakal muncul di film The Marvels yang akan tayang bulan Juli 2023, kemungkinan kita akan mendapatkan jawabannya saat The Marvels tayang.

Demikian Penjelasan Ending Ms. Marvel dan Post Creditsnya, sampai jumpa!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.