google

Hebat ! 7 Produk Google Membantu pekerjaanmu

Maanfaatkan 7 Produk Google Ini buat Menolong Pekerjaanmu

 

Selaku search engine sangat terkenal di bumi, terdapat banyak produk yang ditawarkan oleh Google. Sebagian di antara lain dapat mensupport kalian dalam bertugas, loh!

Diambil dari Web Builder, Google mempunyai paling tidak 251 produk yang dipakai oleh warga di semua bumi.

Hingga, tidak bingung bila banyak orang jadi konsumen loyal Google, karena terdapat banyak perihal yang dapat menolong kita dalam kehidupan tiap hari.

Dalam postingan ini, Glints hendak mangulas 7 produk Google yang dapat mendukungmu dalam kegiatan. Ayo, ikuti uraiannya!

 

1. Google Calendar

 

Produk Google awal yang dapat menolong pekerjaanmu merupakan Google Calendar.

Dengan Google Calendar, kalian dapat merencanakan suatu kegiatan ataupun aktivitas yang hendak berjalan. Kalian pula dapat menyetel reminder sebagian durasi saat sebelum agenda kegiatan itu.

Produk ini amat bermanfaat bila kalian kerap kurang ingat ataupun mempunyai banyak kegiatan. Kalian dapat memeriksa Google Calendar apakah kalian telah mempunyai agenda pada sesuatu durasi.

 

2. Google Meet

 

Sepanjang era endemi Covid- 19, Google Meet terus menjadi marak dipakai oleh banyak industri.

Produk Google ini jadi salah satu pemecahan conference call ataupun rapat sepanjang pegawai work from home( WFH).

Satu ruang conference call bisa diiringi oleh maksimum 100 partisipan. Seluruh partisipan wajib batang kayu in dengan akun Google mereka tiap- tiap.

Diambil dari CNET, pada dasarnya Google Meet menghalangi conference call tipe free sampai 60 menit. Tetapi sampai 30 September 2020, Google berkata tidak hendak mempraktikkan batasan durasi itu.

Baca Juga :   Headset USB

 

3. Google Assistant

 

Semenjak dini 2017, Google sudah meluncurkan suatu produk mutahir di Android serta Pixel, ialah Google Assistant.

Sempat mengikuti Siri kepunyaan Apple? Betul, kurang lebih khasiat Google Assistant seragam dengan Siri.

Produk Google yang satu ini dapat melaksanakan bermacam perihal yang diucapkan konsumennya, semacam memutar nada serta film, membuka aplikasi, mencari file, menerjemahkan perkataan, sampai membacakan informasi.

Buat menggunakan Google Assistant, kalian cuma butuh melafalkan“ OK Google” ataupun“ Hai Google” saat sebelum mengatakan perintahnya.

Produk ini pasti hendak memudahkanmu kala wajib multitasking dikala bertugas.

 

4. Google Trends

 

Google Trends merupakan salah satu produk Google yang amat menarik untuk kalian yang bertugas di aspek marketing serta digital.

Alasannya, Google Trends bisa dipakai buat memandang ketenaran sesuatu poin pencarian pada durasi khusus.

Kalian bisa mencarinya bersumber pada negeri, kurun durasi, jenis, serta tipe pencarian( website, news, image, serta serupanya).

Tidak cuma itu, kalian pula dapat membandingkannya dengan sebagian keywords yang lain alhasil kalian dapat memastikan keywords terbaik buat dipakai.

Seluruh hasil pencarian itu hendak timbul dalam wujud statistik alhasil kalian hendak lebih gampang memahaminya.

5. Google Keep

Untuk kalian yang kerap kurang ingat, Google Keep dapat jadi opsi. Produk Google yang satu ini membolehkan konsumennya menulis bermacam perihal dalam wujud sticky note virtual. Kalian dapat menata warna sticky note itu cocok keinginanmu.

Seragam dengan produk Google yang lain, kalian pula dapat memberikan catatanmu di Google Keep pada konsumen yang lain.

Perihal ini hendak amat bermanfaat bila kalian seketika wajib menulis apa yang dibilang oleh kawan kerjamu terpaut konsep kamu ke depannya.

Baca Juga :   Cara Merangkai Kabel Cat5

Jadi, percakapan itu tidak hendak terabaikan sedemikian itu saja. Kalian serta kawan kerjamu dapat bersama membacanya kembali dalam Google Keep.

 

6. Google Analytics

 

Produk Google menarik yang lain merupakan Google Analytics.

Dikutip dari Forbes, Google Analytics mempunyai banyak khasiat untuk suatu bidang usaha, semacam menguasai apa yang warga cari serta butuhkan, mengenali bounce rate, traffic, mencari keyword terbaik, sampai memandang traffic pesaing.

Produk yang dikeluarkan pada 2006 ini bisa dipakai dengan cara free. Untuk kalian konsumen Google, kalian pula dapat menyambungkannya dengan Google Adwords, YouTube, sampai Blogger.

 

7. Google Drive

 

Kalian bisa jadi tidak asing lagi dengan produk Google yang satu ini.

Produk berplatform cloud ini bisa menaruh bermacam file dalam satu posisi. Kalian pula dapat buatnya dalam sistem berkas supaya lebih sistematis.

Menariknya, kalian pula bisa menata apakah file itu cuma bisa kalian buka dengan cara individu ataupun dapat diamati serta diedit oleh konsumen yang lain di Google Drive.

Produk yang luncurkan pada 2012 ini dapat amat menolong dalam mengarsipkan file profesi serta memberi file pada kawan kerjamu yang lain.

Seperti itu 7 produk Google yang dapat menolong pekerjaanmu. Sesungguhnya, sedang terdapat banyak produk Google menarik yang lain, semacam Google Docs serta Google Sheet.

Kalian dapat memakai seluruhnya dengan cara free cocok kebutuhanmu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.