The King's man 3 prekuel Tayang di Indonesia

Baru The King’s man 3 prekuel Tayang di Indonesia

The King’s man 3 prekuel Tayang di Indonesia

The 20th Century Studios yang tayang di film Indonesia hari ini memperkenalkan “Kingsman”, yang menceritakan asal mula terbentuknya badan intelijen independen “Kingsman”.

“Kingsman” disutradarai oleh Matthew Vaughn dan dibintangi oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Lis Evans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brull, Djimon Hounsou dan Charles Dance.

Ini adalah yang ketiga dalam serial film Kingsman, berdasarkan buku komik “Secret Service” oleh Mark Miller dan Dave Gibbons. Film ini layak disebut sebagai bagian pertama dari film tahun 2014, Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle yang dirilis pada tahun 2017.

 

Alur Cerita

Kingsman: After the Golden Circle (2017), penonton mungkin sudah menantikan kapan film ketiganya akan dirilis. Namun yang mengejutkan, 20th Century Studios dan sutradara Matthew Vaughn lebih memilih menggarap bagian pertama filmnya terlebih dahulu. Bourne, dilaporkan oleh Empire, mengklarifikasi mengapa kedengarannya sangat masuk akal. Kingsman dijamin akan sangat berbeda,” kata Bourne. Dalam pernyataan itu, Bourne adalah kisah lengkap Kingsman tentang Kingsman 3.

Bourne, di sisi lain, sangat pandai menangani cerita, sehingga plot twist dari Kingsman luar biasa. Film “Kingsman” sepertinya memberikan gambaran besar bahwa perang tidak selalu menciptakan jalan keluar. Sejalan dengan visi film Kingsman 1 dan 2, perdamaian dan cinta mungkin menjadi satu-satunya alasan untuk mendukung kemanusiaan. Dan Conrad adalah karakter yang dikorbankan untuk alasan itu.

Pemeran Film The King’s man

Berbeda dengan dua film “Kingsman” sebelumnya, “Kingsman” membawa penonton satu abad sebelum rangkaian peristiwa sejarah era Perang Dunia Pertama berlangsung. Film ketiga, ” The King’s man,” juga merupakan cara dan mengapa Agensi Kingsman didirikan.

Baca Juga :   Hari Buruh atau May Day Diperingati Tiap 1 Mei, Simak Sejarahnya

Dalam film ini, bangsawan Inggris Orlando Oxford (Ralph Fines) diceritakan bekerja keras untuk melindungi putranya Conrad Oxford (Harris Dickinson) dari efek perang dan sisi gelap dunia. Tetapi kemudian dia menyadari bahwa di balik layar ada kejahatan dan kegilaan di dunia yang disebabkan oleh beberapa pihak jahat.

“Kingsman adalah petualangan epik yang membawa penonton pada perjalanan yang tak terduga dan emosional. Kami berharap para penggemar akan belajar lebih banyak tentang dan mencintai” Kingsman “melalui film ini,” kata Matthew Vaughn dalam siaran persnya.

 

Sinopsis Singkat The King’s man

Karena latar Perang Dunia, film Kingsman menunjukkan elemen kuat dari Perang Dunia I yang sedang berlangsung. Ya, dari segi waktu, The King’s man memang jauh tertinggal dari dua film sebelumnya.
Perjuangan tim untuk menghentikan perang yang sedang berlangsung dengan Oxford menghadapi banyak kendala. Oxford percaya ada kelompok kuat di balik Perang Dunia I.

Keyakinan Oxford terbukti benar, dan ada kelompok kuat yang dipimpin oleh seseorang yang wajahnya selalu disembunyikan. Kelompok dalang dicirikan dengan memakai cincin berlogo binatang. Salah satu musuh besar yang harus dihadapi Oxford dan Conrad adalah Grigori Rasputin yang diperankan oleh Rhys Ifans. Rasputin memiliki kekuatan besar yang tidak dimiliki Oxford dan tim. Selain menyuguhkan adegan menegangkan ala Perang Dunia, Kingsman juga menyuguhkan nilai moral untuk kekuatan cinta dalam kehidupan keluarga.Conrad Oxford memiliki masa kecil yang cukup sulit. Karena itu, tidak mudah baginya untuk tumbuh di tengah dunia masa perang. Conrad memiliki keinginan untuk pergi berperang.

Sebagai seorang ayah, Oxford tidak setuju. Tetapi pada akhirnya, dia lebih suka Conrad pergi berperang. Conrad bergabung dengan Inggris setelah Jenderal Kitchener terbunuh. Bertarung di medan perang Conrad tidak pernah semudah ini. Dia menyesal tidak mengikuti ayahnya. Dari situ, kekuatan keluarga dalam film ini terlihat kuat.
Peristiwa tidak menyenangkan yang dialami Oxford hingga akhirnya ia memutuskan untuk menyelesaikan misinya menghancurkan dalang di balik perang yang terjadi.

Baca Juga :   Jadwal Semifinal AFF Suzuki Cup 2020 terbaru

 

Fakta Menarik The King’s Man

1. Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle Part 1 Mungkin kalian sudah bisa menebak dari nama filmnya, Kingsman adalah film Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017). Apakah terkait. Namun, film ini bukanlah sekuel, melainkan prekuel dari dua film.

2. No Duo Eggsy and Harry Salah satu aspek menarik dari film Kingsman adalah aksi Eggsy (Taron Egerton) dan Harry Hart (Colin Firth). Namun, karena film ini adalah bagian pertama, kedua aktor tersebut tidak akan membintangi.

3. Memperkenalkan karakter baru Kingsman akan memperkenalkan karakter baru sebagai pengganti Eggie dan Harry. Antara lain Orlando Oxford (Ralph Fiennes), Polly Wilkins (Gemma Arterton), Grigori Rasputin (Rhys Ifans), Morton (Matthew Goode), Conrad Oxford (Harris Dickinson) dan masih banyak lainnya. .

4. Memperkenalkan Karakter Dunia Nyata The King’s man akan menampilkan beberapa karakter berdasarkan tokoh dunia nyata. Yaitu, Grigori Rasputin, salah satu tokoh terpenting Rusia, dan Raja George, Kaiser Wilhelm, dan Kaisar Nicholas II. Ini dia empat fakta menarik tentang film Kingsman.

 

Penasaran apa yang sebenarnya terjadi langsung saja tonton filmnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.