Alun-alun kota bogor
source image : megapolitan.okezone.com

Alun-alun Kota Bogor

Alun-alun Kota Bogor

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor, Bima Arya resmikan Alun-alun Kota Bogor yang berada di Jalan Kapten Muslihat. Seremoni pengesahan itu berjalan semarak dengan menerbangkan belasan burung merpati.

Beberapa puluh masyarakat ikut melihat pembukaan Alun-Alun Kota Bogor. Satu diantaranya yakni Rizki Herfani (29). Rizki akui suka karena Kota Bogor sekarang mempunyai alun-alun yang bisa jadi tempat untuk bermain karena ada di lokasi vital dan mempunyai sarana komplet.

“Bagus sekali, sarananya komplit, dekat Mushola Agung, dekat stasiun, dilalui Biskita Trans Pakuan dan transportasi umum, deket sama pasar ,” katanya dalam info tercatat, Jumat (17/12/2021).

Rizki menjelaskan dianya akan selekasnya bawa anak-anaknya bermain ke alun-alun apabila sudah dibuka untuk umum. Ia juga mengharap supaya Pemerintahan Kota (Pemerintah kota) Bogor dan warga dapat turut jaga alun-alun. Dan janganlah sampai menghancurkan sarana yang ada.

“Dahulu paling opsinya Sempur atau Kebun Raya, saat ini ada alun-alun yang lebih dekat dari rumah saya, jadi saya akan kerap kesini,” ucapnya.

Seirama, Ikah Sumartikah (41) yang disebut masyarakat Dramaga, Kabupaten Bogor ikut juga suka dengan kedatangan alun-alun. Menurut dia, sarana yang didatangkan lumayan komplet dimulai dari jogging trek dan perlengkapan gym hingga pas untuk aktivitas olahraga warga. Sekalian wisata gratis untuk masyarakat yang tiba ke pusat perkotaan.

“Jika kelak telah dibuka saya ingin langsung mengajak anak-anak saya ke alun-alun sebab bisa wisata gratis,” ucapnya.

Dalam pada itu, Masyarakat Cilendek, Risnawati (21) memandang Alun-Alun Kota Bogor memiliki sarana yang lebih komplet dibanding Taman Sempur. Disamping itu lokasinya gampang dicapai karena ada di pusat perkotaan. Menurut dia, alun-alun ini pantas jadi tujuan rekreasi baru di Kota Bogor.

Baca Juga :   Harga Sebenarnya Laptop Merah Putih

Dalam pada itu, Pelatih Runner (pelari) Herliyantoarbi Natakusuma menjelaskan sebagai perwakilan Runner faksinya suka sekali dan senang Kota Bogor yang selalu memberikan fasilitas beberapa pelari untuk selalu olahraga di periode wabah COVID-19.

“Kami harap wabah COVID-19 cepat berakhir dan dalam kurun waktu dekat sesudah disahkan dapat cepat digunakan warga dirawat sama, karena sangat sayang telah dibuat Pemerintah kota Bogor jika tidak ada perhatian pada sarananya,” tandas ia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.